Leny Yoro bereaksi atas penampilan perdananya yang ‘luar biasa’ di Man Utd

by

Leny Yoro mengucapkan terima kasih kepada pelatih Manchester United karena telah membantunya segera beradaptasi dengan kehidupan di klub setelah tampil perdana untuk klub.

Hanya 48 jam setelah kepindahannya dari Lille dinyatakan resmi, Yoro diturunkan sebagai pemain inti untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan hari Sabtu melawan Rangers, bermain selama 45 menit pertama dalam kemenangan 2-0.

Usai pertandingan, Yoro mengaku sangat gembira bisa mendapatkan menit-menit pertamanya.

“Rekan-rekan setim saya banyak membantu saya dan staf membuat saya merasa nyaman di lapangan,” katanya. “Kami bersama-sama, jadi bagi saya, itu sangat bagus.

“Bagi saya, itu luar biasa. Itu adalah permainan yang sangat bagus dari tim dan saya senang dengan penampilan saya. Saya harap kami akan terus seperti itu.”

Setelah memasukkan Yoro dalam susunan pemain inti, manajer Erik ten Hag membicarakan kegembiraannya dalam mencapai kesepakatan untuk pemain Prancis itu.

“Menurut saya [exciting] adalah kata yang tepat; ini sangat menggembirakan baginya dan bagi kami,” katanya sebelum pertandingan. “Kami sangat senang telah merekrutnya.

“Ia memiliki bakat luar biasa dan kami sangat ingin bekerja sama dengannya, untuk mengembangkannya dan Anda dapat melihatnya, di lapangan kemarin dalam latihan, bahwa ia begitu nyaman, jadi kami sangat gembira dengannya.”

Serikat menuju Amerika Serikat minggu depan untuk melanjutkan tur pramusim mereka.

“Tentu saja, kami akan ke Amerika pada hari Rabu dan akan menjalani tiga pertandingan kompetitif,” Yoro menambahkan. “Para penggemar akan hadir di sana, saya tahu, dan tim akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan tersebut.”

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP