Leicester vs Tottenham: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Setelah musim pertama yang sebagian besar positif di bawah asuhan Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur memulai musim kedua pelatih Australia itu dengan perjalanan ke Leicester City Senin ini.

Laga pembuka Liga Primer Spurs 2024/25 mempertemukan mereka dengan Leicester City yang baru promosi, pertandingan yang membuat mereka kalah 4-1 dalam lawatan terakhir mereka ke Stadion King Power. Setelah gagal lolos ke Liga Champions musim lalu, Lilywhites akan berusaha keras untuk menembus empat besar menjelang akhir musim.

Akuisisi penyerang tajam Dominic Solanke dari Bournemouth tentu akan membantu peluang mereka. Spurs kekurangan pemain nomor sembilan yang ortodoks musim lalu, tetapi tampaknya telah memperbaiki masalah tersebut dengan pemain berusia 26 tahun itu, yang mencetak 19 gol Liga Primer pada musim 2023/24.

Meskipun memenangkan gelar Championship musim lalu, kembalinya Leicester ke divisi utama disertai dengan rasa takut. The Foxes masih bisa menghadapi pengurangan poin, harus mengganti Enzo Maresca dengan Steve Cooper dan tampil mengecewakan di pramusim. Mereka akan berjuang keras untuk menghindari degradasi pada bulan Mei jika mereka tidak memulai dengan cepat.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Kota Leicester melawan Tottenham Senin ini.

Rekor Pertemuan Leicester vs Tottenham (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Kota Leicester

Tottenham

Lensa 3-0 Leicester – 08/10/24

Tottenham 2-3 Bayern Munich – 10/08/24

Augsburg 1-0 Leicester – 08/03/24

Bayern Munich 2-1 Tottenham – 03/08/24

Leicester 0-1 Palermo – 26/07/24

Bintang Liga K 3-4 Tottenham – 31/07/24

Shrewsbury 1-2 Leicester – 23/07/24

Vissel Kobe 2-3 Tottenham – 27/07/24

Villareal 1-2 Leicester – 20/07/24

QPR 0-2 Tottenham – 20/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Acara Utama Sky Sports, Liga Premier Sky Sports, Sky Ultra HD, Sky GO, Sky GO Extra

Amerika Serikat

fuboTV, nbcsports.com, Aplikasi NBC Sports, UNIVERSO SEKARANG, Telemundo Deportes En Vivo, USA Network, UNIVERSO

Kanada

fuboTV

Jamie Vardy

Vardy kemungkinan tidak akan tampil / Copa/GettyImages

Leicester kemungkinan akan tampil tanpa empat pemain saat menghadapi Spurs, termasuk duo penyerang Jamie Vardy dan Patson Daka. Keduanya diragukan tampil karena cedera ringan, yang berarti Tom Cannon bisa tampil mengejutkan pada Senin malam.

Kiper cadangan Jakub Stolarczyk absen untuk jangka panjang setelah menjalani operasi dan bek tengah Conor Coady juga absen setidaknya selama tiga atau empat minggu ke depan.

Cooper akan tergoda untuk memberikan debut kompetitif kepada pemain baru Caleb Okoli, Bobby Decordova-Reid dan Facundo Buonanotte, yang terakhir baru-baru ini menandatangani kontrak pinjaman dari Brighton.

Prediksi susunan pemain Leicester vs Tottenham (4-2-3-1): Hermansen; Pereira, Faes, Vestergaard, Kristiansen; Ndidi, Mengedipkan mata; Fatawu, Buonanotte, Mavididi; Meriam.

Dominic Solanke

Solanke bisa menjadi starter pada hari Senin / Warren Little/GettyImages

Tottenham tidak memiliki banyak masalah cedera menjelang pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka mungkin kekurangan pemain depan. Richarlison absen di pramusim karena cedera dan mungkin tidak cukup fit untuk tampil melawan Leicester, sementara pemain baru Solanke masih dalam perawatan cedera kaki ringan – meskipun Postecoglou telah mengisyaratkan dia akan bermain sebagai starter di Midlands.

Jika tidak ada penyerang yang tersedia, maka Dejan Kulusevski akan tampil sebagai false nine, seperti yang telah dilakukannya di pramusim. James Maddison kemungkinan akan tampil melawan mantan klubnya untuk pertama kalinya, sementara pemain baru Archie Gray bisa tampil melawan tim yang dikenalnya dengan baik sejak bermain di Leeds United.

Yves Bissouma telah diskors oleh Spurs untuk pertandingan hari Senin menyusul munculnya video gelandang tersebut yang menggunakan nitrogen oksida.

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Leicester (4-3-3): Wakil; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Gray; Kulusevski, Maddison, Putra; Solanke.

Bentrokan Leicester dengan Tottenham cenderung menghasilkan gol – tepatnya 28 gol dalam lima pertemuan terakhir – tetapi Cooper akan berusaha keras untuk membuat pertandingan ini seketat dan seserius mungkin. Dengan cedera di lini depan dan hasil imbang tanpa gol dalam tiga pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka, pertahanan kemungkinan akan diprioritaskan melawan tim Spurs yang bertipe menyerang.

Akan tetapi, pertahanan Leicester tidak akan mampu berbuat banyak dan Tottenham harus menemukan cara untuk memanfaatkan kualitas mereka yang unggul. Son Heung-min telah mencetak lima gol dalam tiga pertemuan terakhirnya dengan The Foxes dan bisa kembali menjadi pembeda bagi tim London utara itu.

Prediksi: Leicester 1-2 Tottenham

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE