Lawan Wolves di Pekan Pertama Liga Inggris, Manchester United Bisa Ukir 1 Rekor Legendaris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United memiliki peluang emas untuk menorehkan prestasi luar biasa saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di laga perdana Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers akan digelar di Old Trafford pada Senin (14/8/2023) waktu setempat, atau Selasa pukul 02.00 WIB.

Saat bersaing dengan Wolves, Manchester United berpotensi mencatatkan rekor luar biasa. Rekor tersebut menjadi tim dengan kemenangan terbanyak di laga pembuka Premier League.

Dilansir The Analyst, The Red Devils telah memenangkan 20 pertandingan pembukaan Premier League sebelumnya. Angka ini menyamai rekor yang juga dimiliki oleh Chelsea.

Klub London Barat itu juga telah memenangkan 20 pertandingan dalam pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.

Karenanya, meraih tiga poin dari laga melawan Wolves akan membantu Manchester United mencatatkan kemenangan ke-21 mereka di laga pembuka Premier League.

Angka tersebut akan menjadikan Setan Merah sebagai klub dengan kemenangan terbanyak di laga pembuka Premier League mereka, melampaui rekor yang dibagikan dengan Chelsea.

Peluang Manchester United untuk menciptakan prestasi gemilang ini sangat besar. Ini didukung oleh catatan mereka yang sangat positif melawan Wolves.

Menurut World Football, dalam 12 pertemuan terakhir di Old Trafford, Manchester United mendominasi.

Dari 12 pertandingan tersebut, Setan Merah menang 8 kali dan seri 3 kali.