Langsung Nyetel Bareng Madura United, Francisco Rivera Berharap Terus di Puncak Klasemen BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru pertama kali bermain di Indonesia, penampilan legiun asing Francisco Rivera terbilang luar biasa. Dia langsung jadi andalan Madura United pada gelaran BRI Liga 1 2023/2024.

Dari enam pertandingan di Liga 1 musim ini, dua gol sudah diciptakan Francisco Rivera. Gelandang serang 28 tahun asal Meksiko itu juga terpilih jadi Man of The Match di laga Madura United melawan PSIS Semarang pada Sabtu (5/8) kemarin.

Penampilannya di lini tengah membuat Madura United terus menekan PSIS. Rivera bahkan bisa mengambil peran Higo Gomes yang absen. 

Ditanya soal rahasia penampilannya, Rivera mengatakan semua terjadi karena kerja keras. Tiap pekan, dia selalu memberikan yang terbaik saat latihan.

“Juga karena bantuan rekan-rekan setim,” kata Rivera seperti dimuat laman Liga Indonesia Baru, Minggu (6/8). 

Rivera punya peluang mencatatkan tinta emas di sepak bola Indonesia, dengan jadi pemain asal Meksiko pertama yang merebut gelar juara bersama Madura United.

“Karena itu, yang terpenting saat ini adalah membuat Madura United terus berada di puncak klasemen,” harapnya. 

Dia juga berharap dukungan dari suporter Madura United. Menurutnya, dukungan dari suporter membuat dia dan rekan setim bisa bermain lebih spartan dalam pertandingan.

“Tiap kemenangan pastikan persembahkan untuk suporter,” tukas Rivera.