Lancar Pakai Bahasa Indonesia, Welber Jardim Ungkap Targetnya di Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain diaspora Welber Jardim mengungkapkan apa yang ingin ia capai di Piala Dunia U-17 2023. Menariknya, hal tersebut ia sampaikan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Seperti diketahui, Welber Jardim merupakan pemain yang sempat berkarier di Brasil bersama Sao Paulo. Namanya dipanggil Bimasakti dalam TC di Jerman bersama timnas U-17 Indonesia.

Welbe Jardim mengaku senang mendapat kesempatan bergabung dengan timnas U-17 Indonesia. Karena hal inilah yang diinginkan banyak pemain.

Halo, nama saya Welberlieskott de Halim Jardim. Saya lahir di Banjarmasin, ibu saya juga dari Banjarmasin. Ayah saya dari Brazil, kata Welber dalam wawancara yang diunggah ke Instagram @timnas.Indonesia.

Menyenangkan sekali bisa bermain di timnas Indonesia. Semua anak Indonesia ingin masuk timnas, kata pemain berusia 16 tahun itu.

Lebih lanjut, Welber Jardim menegaskan targetnya di Piala Dunia U-17 2023. Ia ingin membantu Garuda Asia lolos dari babak penyisihan grup.

“Saya ingin (Indonesia) lolos duluan di grup. Saya ingin kita menang. Saya ingin ngobrol dengan bapak-bapak dari Indonesia. Saya ingin bapak-bapak dukung kami di timnas agar bisa bermain bagus di Piala Dunia,” ujarnya. dikatakan. dia berkata.

Sementara itu, Welber Jardim mengaku sudah beradaptasi dengan timnas U-17 Indonesia. Karena teman-temannya juga mempunyai frekuensi bercanda yang sama.

Sedangkan Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi lawan sengit di fase grup Piala Dunia U-17 2023 yakni Ekuador, Panama, dan Maroko.