Lakoni Comeback Sempurna di Markas Wolves, Liverpool Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool melakukan comeback sempurna dengan mengalahkan tuan rumah Wolves pada laga pekan kelima Liga Inggris di Stadion Molineaux, Sabtu (16/9) malam WIB. Sempat tertinggal di awal, Liverpool akhirnya menang dengan skor 3-1.

Tuan rumah Wolves unggul cepat lewat gol Hwang Hee-chan pada menit ketujuh. Namun, Liverpool bangkit dengan tiga gol di babak kedua melalui Cody Gakpo (55′), Andrew Robertson (85′), dan gol bunuh diri Hugo Bueno (90+1′).

Berkat kemenangan ini, Liverpool untuk sementara mengambil alih posisi puncak Liga Inggris dengan 13 poin dari lima pertandingan.

Sedangkan Wolves berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 3 poin dari lima pertandingan.

Di Molineaux, Wolves tiba-tiba unggul cepat pada menit ketujuh lewat tendangan Hwang usai memanfaatkan umpan Pedro Neto.

Liverpool baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-55 lewat sepakan kaki kiri Gakpo. Gol tersebut bermula dari umpan terobosan Alexis Mac Allister kepada Mohamed Salah.

Bintang timnas Mesir itu mengirim bola ke Gakpo yang menunggu di sisi kiri. Tanpa usaha apapun, Gakpo memasukkan bola ke gawang Wolves.

Liverpool melakukan comeback epik setelah tertinggal di babak pertama. Robertson membawa The Reds unggul 2-1 pada menit ke-85 usai memanfaatkan assist Salah.

Pemain pengganti Elliott menambah kesengsaraan Wolves setelah mencetak gol pada menit ke-90+1. Gol Elliott kembali tercipta berkat assist Salah. Salah mencatatkan tiga assist untuk gol Liverpool di laga ini!