Laga Terakhir di Putaran Pertama BRI Liga 1, Madura United Waspadai Semangat Juang Tuan Rumah Arema FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Madura United mewaspadai tim tuan rumah Arema FC yang punya semangat juang tinggi jelang laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (28/10). Ini akan menjadi laga terakhir kedua tim pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

“Tim dengan potensi bagus. “Sejak menit pertama hingga akhir, mereka memiliki semangat juang seluruh tim lawan di liga ini,” kata pelatih Madura United, Mauricio Souza, dilansir Antara, Jumat.

Untuk itu, ia menegaskan kepada para pemainnya untuk selalu fokus menghadapi Arema FC meski tim lawan masih berada di zona degradasi.

Pelatih asal Brasil itu optimistis bisa meraih tiga poin melawan tuan rumah Singo Edan dan menyalip Borneo FC yang saat ini memuncaki klasemen Liga 1 2023/2024.

“Kami sudah berlatih dengan baik pada minggu ini, tim kami mampu meraih tiga poin di Bali untuk naik ke peringkat pertama,” sesumbar Souza.

Senada dengan pandangan sang pelatih, pemain Hugo Gomes mengaku fokus penuh menghadapi Arema FC. Perkembangannya pun kian membaik usai kekalahan memalukan Madura United di kandang sendiri dengan skor 1-4 melawan Dewa United pada laga ke-16 pekan lalu.

“Kami telah melakukan persiapan. Setiap kekalahan selalu merupakan perbaikan dan kami menjalani beberapa latihan untuk mempersiapkannya. “Mulai saat ini kami sudah melakukan persiapan dan fokus penuh,” ujarnya.

Madura United saat ini berada di peringkat kedua dengan 30 poin, hanya tertinggal dua poin dari Borneo FC yang berada di puncak klasemen.

Sementara Arema FC saat ini masih bertengger di zona degradasi dengan peringkat 16 dari 18 klub pesaing. Tim asal Malang, Jawa Timur ini mengoleksi 13 poin dari total 16 pertandingan.