Laga Pertama Penting, Persik Kediri akan Tampil All Out Lawan Borneo FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tim Persik Kediri bakal all out melawan tim tamu Borneo FC pada laga perdana Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (3/7/2023).

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan, timnya menjalani pertandingan pramusim yang bagus dan kini tim fokus pada pertandingan pertama.

“Tentunya pertandingan pertama ini sangat penting bagi kami. Soal persiapan, kami menjalani pramusim dengan baik dan saat ini sedang fokus pada pertandingan pertama untuk memulai kompetisi,” ujar Rospide di Kediri, Minggu, seperti disiarkan Antara.

Persik Kediri yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mau menganggap enteng Borneo FC dan akan tampil sebaik mungkin. “Kami tahu kualitas tim Kalimantan. Jadi, pertandingan tidak akan mudah. ​​Untuk itu, kami harus saling percaya, bekerja keras,” ujarnya.

Rospide menegaskan, tim berkomitmen untuk tampil maksimal sepanjang pertandingan karena semua pemain telah menjalani latihan yang diperlukan.

“Borneo memiliki tim dan pemain yang sangat bagus. Kami harus memperhatikan semua pemain, bukan hanya satu atau dua pemain. Saya pikir mereka akan muncul secara kolektif. Jika kami hanya memikirkan satu pemain, maka skema tidak akan berjalan di lapangan. lapangan,” ujarnya.

Untuk saat ini, pelatih asal Brasil itu menegaskan sudah mengevaluasi berbagai pertandingan yang dimainkannya selama tes. Hasil evaluasi menjadi bekal saat bertanding membaca situasi pertandingan agar bisa tampil lebih efektif.

“Kami memiliki kesempatan untuk membuat sejarah dengan memulai liga. Saya harap tim ini bisa bermain efektif karena banyak pemain muda yang berlatih dengan baik,” ucapnya.

Untuk saat ini para pemain sudah siap dan akan memilih pemain yang bisa bermain lepas dan baik di game pertama ini.

“Saya memilih pemain yang bisa bermain lebih longgar, lebih baik. Saya katakan kepada mereka, saya memilih pemain pada momen-momen tertentu, semua pemain akan membantu tim ini,” kata Marcelo.