Laga Hidup-Mati Lawan Vietnam, Jordi Amat Sampaikan Pesan Pembakar Semangat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga hari kedua Grup D Piala Asia 2023, Jumat (19/1/2024) malam WIB. Jelang laga hidup-mati ini, bek timnas Jordi Amat menyampaikan pesan penyemangat.

Laga melawan Vietnam penting untuk dimenangkan skuad Garuda demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Pasalnya, pada laga pertama Grup D, Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Irak. Kekalahan tersebut membuat Asnawi Mangkualam Cs harus bekerja lebih keras di dua laga sisa.

Namun kemenangan tidak mudah diraih karena Vietnam juga membutuhkan tiga poin. Apalagi dalam beberapa pertemuan terakhir, Timnas Indonesia kerap kesulitan menghadapi The Golden Star Warriors.

Para pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada laga Piala Asia 2023 melawan Irak di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024) sore WIB. [KARIM JAAFAR / AFP]

Oleh karena itu, Jordi sangat berharap Timnas Indonesia terus semangat menghadapi dua laga sisa. Ia merasa performanya melawan Irak sudah cukup baik, namun harus ditingkatkan.

Bangga dengan penampilan tim kami melawan tim hebat seperti Irak, kata Jordi Amat, dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (76/1/2024).

“Kami menunjukkan semangat yang luar biasa. Masih ada dua pertandingan lagi di babak penyisihan grup. Ayo maju, Indonesia!” lanjut Jordi Amat.

Kekalahan dari Irak membuat Timnas Indonesia kini berada di posisi terbawah Grup D. Tim Merah Putih kalah agresi gol dari peringkat ketiga Vietnam.

Sedangkan Vietnam kalah 2-4 dari Jepang pada laga pertama Piala Asia 2023. Oleh karena itu, duel Timnas Indonesia vs Vietnam akan menarik untuk disaksikan.