Kylian Mbappe menahan tangis saat merenungkan transfer ‘impian’ ke Real Madrid

by

Kylian Mbappe yang tampak emosional harus menahan tangis saat mengenang “impiannya” untuk pindah ke Real Madrid selama presentasinya.

Mbappe menyelesaikan transfer bebas yang telah lama ditunggu-tunggu dari Paris Saint-Germain ke Madrid awal musim panas ini dan, setelah kembali dari Euro 2024, dipresentasikan ke Santiago Bernabeu yang terjual habis pada hari Selasa.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Florentino [Perez] dan semua orang yang telah mengizinkan saya berada di sini,” kata Mbappe kepada penonton dalam bahasa Spanyol yang fasih. “Keluarga saya, yang sangat bahagia – saya melihat ibu saya menangis… Ini hari yang luar biasa.

“Sejak saya masih kecil saya punya mimpi bermain di sini dan itu sangat berarti. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Real Madrid penggemar. Selama bertahun-tahun mereka telah memberiku banyak kasih sayang. Terima kasih.

“Saya sangat gembira, sangat berarti bagi saya untuk berada di sini. Saya sangat senang menjadi bagian dari klub impian saya dan klub terhebat dalam sejarah sepak bola.

“Aku tidak ingin melanjutkannya lagi, aku tidak ingin menangis!”

Kylian Mbapp

Mbappe mencium lambang Madrid / Anadolu/GettyImages

Mbappe kemudian masuk ke dalam untuk konferensi pers pertamanya dan mengungkapkan kekuatan ikatannya dengan Madrid.

“Saya merasa beruntung,” lanjutnya. “Itu adalah impian masa kecil saya dan saya telah menunggu momen ini sejak lama. Sekarang menjadi kenyataan. Mimpi itu tak ternilai harganya. Mimpi saya adalah menjadi pemain Real Madrid dan sekarang saya menjadi pemainnya. Ini adalah kepuasan yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya. Mereka tahu usaha yang telah saya lakukan untuk sampai di sini. Saya sangat bahagia.

“Saya ingin orang-orang menyadari betapa berartinya saya berada di sini. Stadionnya luar biasa, dengan semua penggemar Real Madrid di sini. Saya tidak punya cukup kata-kata. Saya ingin berbagi ini dengan keluarga saya, dengan anak-anak di yayasan saya. Ini impian pribadi saya, tetapi saya ingin membagikannya dengan sebanyak mungkin orang.”

Ketika ditanya kapan pertama kali ia memutuskan ingin bermain untuk Madrid, Mbappe menjelaskan: “Sejak saya masih kecil. Mudah saja. Awalnya hanya mimpi, lalu cita-cita. Saya tahu bahwa takdir saya adalah bermain untuk Madrid, bahwa saya akan mencapainya suatu hari nanti. Sekarang saya beruntung hari itu telah tiba.

“Saya memulai [studying Spanish] di sekolah. Saya bukan yang terbaik di sekolah, tetapi saya 100% fasih berbahasa Spanyol. Impian saya adalah bermain untuk Madrid dan saya tahu bahwa bahasa itu penting. Saya tahu bahwa berbicara bahasa Spanyol akan membantu saya beradaptasi. Saya juga memiliki pelatih seperti Luis Enrique dan [Mauricio] Pochettino bisa berbicara bahasa Spanyol. Saya tidak takut membuat kesalahan dan saya berharap orang-orang akan memberi tahu saya ketika saya membuat kesalahan, sehingga saya bisa memperbaikinya.

“Saya yakin saatnya akan tiba. Saya mendapat banyak tawaran dari klub lain, tetapi saya selalu mengatakan hal yang sama: Ketika saya meninggalkan Paris, saya akan pergi ke Madrid. Dalam benak saya, itu jelas. Itu impian saya. Banyak hal bisa terjadi dalam sepak bola, tetapi ini jelas bagi saya.”

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP