KV Mechelen Belum Juga Menang di Liga Belgia, Sandy Walsh Masih Sulit Tembus Tim Inti Pasca Cedera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh masih sulit kembali ke starting eleven KV Mechelen pasca pulih dari cedera. Ia belum mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter di laga ketiga Mechelen di kasta tertinggi Liga Belgia musim ini.

KV Mechelen sendiri kembali memperoleh hasil negatif di awal musim Jupiler Pro League 2023/2024 setelah menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah RWDM di Stadion Edmond Machtens, Sabtu (12/8) malam WIB.

Pelatih Mechelen, Steven Defour menempatkan Sandy Walsh di deretan pemain cadangan untuk laga ini. Bek sayap berusia 28 tahun itu baru diturunkan pada menit ke-70 menggantikan Nikola Storm.

Kehadiran Walsh tidak terlalu memberikan dampak bagi Mechelen. Bahkan selang empat menit kemudian, gawang Mechelen justru kebobolan. Crossing Alexis De Sart dituntaskan Mickael Biron dengan baik untuk membawa RWDM unggul.

Di waktu tersisa, Mechelen berusaha menyamakan kedudukan demi mendapatkan satu poin di kandang lawan. Kendati demikian, upaya mereka tidak membuahkan hasil hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Ini merupakan penampilan kedua Walsh bersama Mechelen musim ini setelah ia sempat diganggu cedera betis. Walsh kembali turun dari bangku cadangan, seperti di laga akhir pekan kemarin.

Dengan dua kekalahan dan sekali seri di Liga Belgia musim ini, Mechelen kini tetahan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 1 poin dari tiga laga.