Kualitas Marselino Ferdinan Disanjung Pemain Belgia, Apa Katanya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marcelino Ferdinand tampil gemilang saat membela klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze.

Gelandang Timnas Indonesia itu sudah membuktikan kemampuannya bermain di Eropa.

Bukti nyata performanya terlihat dari dua gol yang dicetak saat KMSK Deinze melawan FC Groningen dalam laga uji coba pada Minggu, 16 Juli 2023.

Meski dua gol tersebut belum cukup membawa KMSK Deinze meraih kemenangan, klub harus takluk dengan skor 2-5 dari FC Groningen.

Penampilan Marcelino Ferdinan mendapat perhatian positif dari publik di Indonesia, dan juga diapresiasi oleh rekan setimnya di KMSK Deinze.

Salah satu rekan setimnya, Jellert van Landschoot, memberikan pujian tinggi kepada mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Menurut Jellert, Marselino Ferdinand merupakan pemain penting di tim KMSK Deinze dan sumber kebanggaan City of Deinze.

Hal itu diungkapkannya saat menjawab pertanyaan netizen di akun Instagram klub terkait dua pemain tim Asia Tenggara, yakni Marselino Ferdinand dan Ilhan Fandi dari Timnas Singapura.

Jellert van Landschoot menyatakan, “Marselino Ferdinand dan Ilhan Fandi adalah pemain yang bagus dan bertalenta. Keduanya memberikan kontribusi positif bagi tim. Kami sangat menyukai mereka dan kami menganggap mereka sebagai pemain yang sangat penting.”

Meski Marselino Ferdinand dan Ilhan Fandi baru bergabung dengan KMSK Deinze pada bursa transfer musim dingin 2022/2023 dan sudah setahun tidak bersama klub, keduanya sudah menunjukkan keakraban baik di dalam maupun di luar lapangan.