KUALITAS HD 2 Link Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dan link live streamingnya. Kamis 12 Oktober 2023 nanti pecinta sepak bola tanah air bisa menantikan laga seru antara Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang dapat disaksikan secara langsung melalui platform Vision Plus dan RCTI+.

Timnas Indonesia tampil percaya diri jelang laga ini ditopang rekor pertemuan yang sangat menggembirakan. Dalam sebelas pertemuan kedua tim sebelumnya, Skuad Garuda berhasil meraih tujuh kemenangan, dua kali imbang, dan hanya menderita dua kekalahan.

Momentum menggembirakan tersebut terjadi baru-baru ini, di mana Timnas Indonesia berhasil menghancurkan Brunei Darussalam dengan skor impresif 7-0 di Piala AFF 2022, saat keduanya saling berhadapan di babak penyisihan grup.

Di sisi lain, Brunei Darussalam sedang dalam tren negatif dengan kekalahan dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi. Tim asuhan Mario Rivera selalu kalah dengan selisih gol yang cukup besar, kebobolan 32 kali dan hanya berhasil mencetak dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Dendy Sulistyawan kemungkinan besar akan menjadi pilar utama Shin Tae-yong di lini depan Timnas Indonesia. Hal tersebut didasari oleh penampilan apik pemain berusia 26 tahun tersebut pada laga melawan Turkmenistan yang berhasil mencetak satu gol.

Meski performanya di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 belum mencapai puncaknya, Dendy Sulistyawan memiliki sejumlah keunggulan yang menjadi aset berharga. Pemain Bhayangkara FC ini dikenal sebagai penyerang dengan etos kerja tinggi yang mampu menekan dan bergerak dengan hati-hati di lapangan.

Selain tampil solid, Timnas Indonesia juga punya pemain bertalenta yang patut diwaspadai. Salah satunya Adi Said, penyerang berpengalaman berusia 32 tahun.

Adi Said menjadi salah satu top skorer Brunei dengan tujuh gol dari 26 penampilan bersama timnas. Sebagai tambahan informasi, rekor top skorer sepanjang masa Brunei masih dipegang oleh Shah Razen Said dengan catatan delapan gol.

Bagi pecinta sepak bola, jangan lewatkan pertandingan seru ini. Berikut rincian jadwal dan cara menyaksikan pertandingannya:

Jadwal pertandingan: