Kronologi Gol Yuran Fernandes Sampai Ditunda Lama Saat Laga Persik Kediri vs PSM Makassar di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Drama terjadi pada laga Persik Kediri vs PSM Makassar pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Senin (18/12/2023). Terjadi insiden keributan usai gol yang dicetak pemain PSM Makassar Yuran Fernandes.

Pertandingan kedua tim sebenarnya berlangsung intens sejak babak pertama. Persik dan PSM saling membalas serangan hingga bisa mencetak gol ke gawang lawan masing-masing.

Ya, Yuran Fernandes berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-86. Namun gol tersebut diprotes pemain Persik Kediri.

Petugas mencegah suporter yang mencoba masuk ke lapangan saat laga Persik Kediri melawan PSM Makassar dihentikan sementara pada kompetisi BRI Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (18/12/2023). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/YU

Pada menit ke-86, Yuran melakukan sundulan keras usai memanfaatkan umpan Ricky Pratama. Awalnya sundulan Yuran dikira tidak masuk.

Namun bila terjadi pelanggaran, wasit utama berkomunikasi dengan asisten wasit garis dan gol diumumkan, tulis PSM dalam keterangan di akun X @PSM_Makassar, Senin (18/12/2023).

Usai sundulan Fee masuk ke gawang, situasi tak kondusif. Diduga ada gangguan yang menyebabkan pertandingan ditunda.

Pertandingan sempat tertunda cukup lama, kurang lebih 60 menit. Padahal, pertandingan hanya tinggal menyisakan beberapa detik saja.

Karena kondisi tidak kondusif, maka ofisial pertandingan memutuskan untuk menunda pertandingan selama 60 menit hingga dianggap kondusif, lanjutnya.

Usai pertandingan dilanjutkan, PSM kebobolan melalui gol pemain Persik Kediri Jeam Kelly Sroyer pada menit ke-90+3. Alhasil, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 pada laga tersebut.

Sayang sekali Juku Eja -julukan PSM Makassar- kebobolan di menit-menit terakhir perpanjangan waktu dan harus puas dengan hasil imbang, tutupnya.

Hasil imbang tersebut menempatkan PSM Makassar di peringkat 11 klasemen BRI Liga 1 dengan 29 poin. Sedangkan Persik berada di posisi keenam dengan 34 poin.