Komentar Dendy Sulistyawan usai Cetak Gol Spektakuler Bantu Timnas Indonesia Kalahkan Turkmenistan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Dendy Sulistyawan mencetak gol spektakuler yang membantu timnas Indonesia membungkam Turkmenistan pada laga uji coba FIFA Matchday September 2023, Jumat (8/9/2023) malam WIB.

Usai pertandingan, Dendy yang membuka keunggulan Timnas Indonesia lewat tembakan roket dari luar kotak penalti mengaku bersyukur bisa berkontribusi dalam kemenangan Garuda.

Timnas Indonesia menang 2-0 melawan Turkmenistan dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Dendy mencetak gol pada menit ke-19 yang digandakan oleh Egy Maulana Vikri (90+1′).

Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan. Alhamdulillah kami (saya) juga mencetak gol untuk Timnas Indonesia, kata Dendy Sulistyawan dikutip dari video klip di akun Instagram Timnas Indonesia, @timnas.indonesia, Jumat (8/8/2023).

“Kami cukup bagus, kami semua bekerja keras tetapi masih ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan di masa depan.”

Selain itu, Dendy juga memuji kinerja para pemain bertahan Timnas Indonesia yang dinilai sukses menghabisi lini depan Turkmenistan yang sejatinya tampil cukup berbahaya pada laga kali ini.

“Mereka punya organisasi yang cukup bagus, mereka juga bermain bagus, tapi kami (bermain) cukup rapat sehingga bisa menjaga clean sheet di laga ini,” imbuhnya.

Kemenangan atas Turkmenistan sangat penting bagi timnas Indonesia untuk meningkatkan posisinya di ranking FIFA. Hasil ini diketahui memberi tambahan 5,41 poin bagi skuad Garuda.