Klub-klub Liga Primer Inggris ‘menyatakan minat’ pada Ilkay Gundogan

by

Ilkay Gundogan sedang menjajaki pilihannya menjelang kemungkinan KELUAR dari Barcelona, ​​dan sebuah laporan mengungkapkan bahwa gelandang tersebut bisa kembali ke Liga Premier.

Hal ini terungkap pada hari Sabtu bahwa Gundogan sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang dari klub musim panas ini, hanya 12 bulan setelah ia bergabung dengan status bebas transfer dari Manchester City.

Manajer Hansi Flick mengungkapkan tak lama setelah kemenangan 2-1 atas Valencia, yang absen bagi Gundogan karena cedera kepala, ia telah berbicara dengan pemain berusia 33 tahun itu dan yakin ia akan tetap di klub tersebut setelah bursa transfer musim panas berakhir.

Namun, Atletik Gundogan terbuka untuk mencari klub lain, dengan klub-klub dari Turki, Qatar dan Arab Saudi semuanya diketahui memiliki minat jangka panjang dalam kesepakatan untuk gelandang tersebut.

Gundogan juga disebut-sebut diminati oleh Liga Premier, tempat ia menghabiskan tujuh tahun yang sukses Kota setelah kedatangannya dari Borussia Dortmund.

Ilkay Gundogan

Gundogan memenangkan Liga Champions bersama Man City / Michael Steele/GettyImages

Radio Catalunya klaim Gundogan menghubungi City untuk membahas kemungkinan kembali ke Etihad, dengan Pep Guardiola juga terbuka untuk menyelesaikan kesepakatan.

Kembalinya ke City juga disebutkan dalam laporan terbaru dari Atletikyang menyebut juara bertahan Liga Premier sebagai salah satu pelamarnya.

Kota Barcelona diyakini tidak putus asa untuk melepas Gundogan tetapi menyadari dorongan keuangan yang akan mereka terima jika berpisah dengan veteran berpenghasilan tinggi itu.

Pemain baru Dani Olmo belum terdaftar menyusul kepindahannya senilai €60 juta dari RB Leipzig, dan kepergian Gundogan akan membebaskan sejumlah uang yang dibutuhkan untuk merampungkan tempat pemain berusia 26 tahun itu di skuad Barcelona.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP