Klausul pelepasan Jeremie Frimpong berakhir

by

Klausul pelepasan senilai €40 juta (£33,5 juta) yang terkait dengan kontrak Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen kini telah berakhir, tetapi kepindahannya dari Bundesliga masih dapat terjadi.

Frimpong menikmati musim yang produktif bersama Leverkusen, mencetak 14 gol dalam 47 penampilan dan memainkan peran penting dalam membantu tim asuhan Xabi Alonso mengklaim gelar pertama mereka. Liga Jerman Pemain internasional Belanda itu merupakan pemain yang menonjol dalam 51 hari tak terkalahkan Leverkusen musim lalu, yang menarik perhatian calon peminat di seluruh Eropa.

Pemain berusia 23 tahun yang merupakan lulusan akademi Manchester City itu bisa kembali ke Inggris untuk bermain di Liga PrimerLiverpool dan Real Madrid telah dikaitkan, sementara 90 menit memahami bahwa Manchester United, mantan klub City dan Barcelona merupakan rumah baru yang potensial bagi bintang Belanda tersebut.

Klausul pelepasan Frimpong pada musim panas sebesar €40 juta kini telah berakhir, menurut publikasi Jerman Gambartetapi itu tidak berarti transfer tidak mungkin terjadi. Yang berubah adalah Leverkusen sekarang memegang kendali penuh atas masa depannya dan dapat menegosiasikan biaya sesuai ketentuan mereka.

Finalis Liga Europa yang kalah itu mungkin memilih untuk mempertahankan Frimpong pada musim depan, dengan harapan nilai dan profilnya meningkat selama 12 bulan ke depan, tetapi mereka juga dapat berupaya untuk menguangkan dan menghabiskan potensi keuntungan tak terduga untuk merekrut pemain baru.

Jeremie Frimpong

Frimpong merayakan kemenangannya di Bundesliga / Rene Nijhuis/MB Media/GettyImages

Liverpooldengan manajer baru Arne Slot sebagai pemimpin, adalah satu tim yang masih bisa merekrut pemain berusia 23 tahun itu sebelum musim panas berakhir. The Reds belum mengonfirmasi perekrutan baru, tetapi memandang Frimpong sebagai pengganti potensial bagi Trent Alexander-Arnold, yang juga menjadi incaran Real Madrid.

Manchester Unitedyang sangat aktif di bursa transfer dan telah mengonfirmasi perekrutan Joshua Zirkee dan Leny Yoro, mungkin juga membutuhkan bek kanan baru karena mereka mungkin bersiap untuk menyetujui kepergian Aaron Wan-Bissaka pada musim panas ini – Setan Merah tertarik padanya karena beberapa klub termasuk West Ham United.

Juara Liga Primer, City, juga dapat berupaya mendatangkan Frimpong kembali ke klub saat mereka mencari penerus jangka panjang bagi Kyle Walker. 90 menit memahami bahwa pembicaraan internal telah dilakukan untuk tujuan tersebut, meskipun masih harus dilihat apakah Walker, yang memiliki sisa kontrak dua tahun, akan menjadi subjek tawaran dari Liga Pro Saudi.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA