Klasemen Liga Inggris 2024/25 tanpa VAR dan kesalahan wasit

by

VAR. Tiga huruf yang paling menakutkan bagi penggemar sepak bola di seluruh negeri.

Teknologi terus menjadi pusat perhatian setiap minggu di Liga Premier, dengan penerapan asisten video tidak banyak membantu wacana seputar pejabat di Inggris.

Setiap basis penggemar yakin bahwa mereka adalah korban bias kejam VAR, tetapi klub mana yang sebenarnya terkena dampak negatif oleh teknologi?

Dengan baik, Berkotek telah meminta para pendukung di media sosial untuk memberikan suara pada keputusan kontroversial tiap minggu di musim ini, memberikan gambaran sekilas tentang klub mana yang dirugikan oleh wasit.

Posisi

Tim

Selisih gol

Poin

1.

Liverpool (+1)

7

9

2.

Manchester City (-1)

5

9

3.

Kota Brighton

4

7

4.

Gudang senjata

4

7

5.

Bournemouth (+3)

2

7

6.

Kota Brentford

1

6

Nomor telepon 7.

Newcastle (-2)

1

6

8.

Aston Villa (-1)

angka 0

6

9.

Hutan Nottingham

1

5

10.

Chelsea (+1)

3

4

11.

Tottenham (-1)

3

4

12.

Fulham

angka 0

4

13.

Klub West Ham

-1

3

14.

Manchester United

-3

3

15.

Kota Leicester

-2

1

16.

Istana Kristal

-3

1

17.

Kota Ipswich

-4

1

18.

Serigala

-6

1

19.

Kota Southampton

-4

angka 0

20 tahun.

Everton

-8

angka 0

Hanya ada beberapa gameweek di musim 2024/25 Liga Primer musim ini, tetapi sudah ada beberapa intervensi penting dari VAR. Di atas adalah bagaimana tabel seharusnya terlihat menurut para penggemar yang memberikan suara di media sosial mengenai keputusan-keputusan penting, dengan Kota Manchester turun dari posisi pertama ke posisi kedua karena selisih gol.

Juara bertahan seharusnya memberikan penalti melawan Chelsea dan Ipswich Town menurut hasil pemungutan suara, dengan Liverpool bangkit di atas mereka setelah awal kampanye yang tidak dramatis.

Bournemouth akan menjadi klub yang paling diuntungkan dari pemecatan VAR, naik tiga peringkat di divisi tersebut. The Cherries kurang beruntung karena tidak mencetak gol kemenangan di masa tambahan waktu melawan Newcastle United pada hari pertandingan kedua. Karena alasan itu, tim Eddie Howe juga akan turun dari posisi kelima ke posisi ketujuh di alam semesta alternatif kita.

Villa Aston akan menjadi tempat yang lebih buruk juga, sementara Chelsea Dan Tottenham akan bertukar tempat di papan tengah. The Blues telah mengalami dua ‘kesalahan’ VAR yang merugikan mereka, termasuk tidak adanya penalti yang disebutkan sebelumnya untuk handball Mateo Kovacic melawan Man City. Para pendukung juga merasa Yerson Mosquera seharusnya mendapat kartu merah dalam kemenangan 6-2 mereka atas Wolverhampton Wanderers.

Tidak ada yang bisa mencegah Kota Southampton Dan Everton dari duduk di dasar klasemen tanpa satu poin pun di papan klasemen, meskipun tim pertama memiliki satu keputusan yang menguntungkan mereka setelah Fabian Schar dari Newcastle dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan pembuka Liga Primer mereka.

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE