Klasemen BRI Liga 1 Usai Persib Bandung Imbang Lawan PSM Makassar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klasemen BRI Liga 1 2023/2024 usai Persib Bandung bermain imbang melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (12/4/2023) sore.

Pada laga BRI Liga 1 Pekan 21 di Stadion GBLA, Persib harus sepakat berbagi poin usai bermain tanpa gol saat menjamu PSM Makassar.

Kedua tim berusaha saling menyerang di babak pertama dan juga di babak kedua. Beberapa peluang tercipta, namun tak ada gol yang tercipta. Hasil imbang tanpa gol bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil seri tersebut membuat Persib kini berada di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 dengan 39 poin. Jumlah tersebut sama dengan raihan Bali United yang pada laga sebelumnya mengalahkan Arema FC, 3-2.

Persib Bandung layak berada di peringkat kedua karena unggul selisih poin. Sedangkan PSM Makassar saat ini berada di peringkat 10 dengan 27 poin.

Sementara itu, Bali United meraih tiga poin pada pekan ke-21 usai mengalahkan tamunya, Arema FC dengan skor 3-2, Senin (4/12/2023) sore WIB.

Pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United unggul tiga gol lewat gol Jefferson Asis plus gol bunuh diri Johan Ahmad Farisi.

Sementara Arema FC baru mampu memperkecil ketertinggalan di penghujung babak pertama lewat Julian Guevara dan Dedik Setiawan di pertengahan babak kedua.

Berikut klasemen BRI Liga 1 pekan ke-21, Senin (4/12/2023):