Klasemen BRI Liga 1 Usai Laga Sengit Persija vs Persib, Madura United Kokoh di Puncak, Macan Kemayoran Terperangkap – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rivalitas sengit terus berlanjut di BRI Liga 1 2023-2024, dimana Persija dan Persib masih saling berebut posisi lebih baik di papan tengah klasemen.

Pada pekan ke-11 Liga 1 2023-2024, laga yang ditunggu-tunggu antara Persija kontra Persib berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2023). Hasil akhirnya adalah hasil imbang 1-1 yang menegangkan.

Persija lebih dulu unggul pada laga ini, lewat gol Marko Simic pada menit ke-14. Namun Persib tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol David da Silva pada menit ke-85.

Hasil ini membawa kabar buruk bagi Harimau Kemayoran julukan Persija karena hanya mampu meraih tambahan satu poin di laga kali ini.

Meski begitu, Persija tetap berada di posisi 11 Liga 1 dengan total 14 poin.

Di sisi lain, Persib juga masih berada di papan tengah, namun sedikit lebih baik dari rivalnya. Persib kini berada di peringkat kesembilan dengan 15 poin.

Namun persaingan tidak hanya antara Persija dan Persib saja. Persebaya pun ambil bagian dalam laga ini dengan 15 poin. Persebaya berpeluang mengalahkan Persib jika berhasil mengalahkan Borneo FC di laga berikutnya.

Laga Persebaya vs Borneo FC akan berlangsung malam ini pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo. Hasil pertandingan ini akan sangat mempengaruhi peringkat di posisi Liga 1.

Sementara Madura United masih memimpin klasemen Liga 1 2023-2024 dengan 23 poin. Mereka unggul empat poin dari Borneo FC dan RANS Nusantara FC yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Daftar lima besar klasemen Liga 1 saat ini juga mencakup PSIS Semarang dan Bali United. PSIS Semarang di peringkat keempat dengan 18 poin, sedangkan Bali United di peringkat kelima dengan 17 poin.