Ketua Arsenal mengisyaratkan perluasan Stadion Emirates

by

Wakil ketua Arsenal Josh Kroenke telah mengakui klub telah mengadakan ‘pembicaraan internal’ mengenai renovasi dan perluasan Stadion Emirates.

The Gunners meninggalkan rumah spiritual mereka di Highbury pada tahun 2006, pindah beberapa meter jauhnya ke lapangan baru yang diapit di antara jalur kereta api dan Holloway Road yang sibuk di London.

Dengan kapasitas 60.704, Emirates merupakan stadion terbesar kelima di Liga Premier setelah Old Trafford, Tottenham Hotspur Stadium, London Stadium, dan Anfield. Namun, kapasitasnya belum ditingkatkan secara signifikan sejak diresmikan.

Para pendukung awalnya mengkritik Emirates karena kurangnya jiwa, tetapi klub telah berupaya lagi untuk membuat stadion terasa lebih seperti rumah, baru-baru ini menambahkan karya seni baru di bagian luar dan melanjutkan upaya para penggemar untuk meningkatkan suasana. Manajer saat ini Mikel Arteta juga dianggap membantu memulihkan ikatan antara tim dan para pendukung.

Arsenal FC v Everton FC - Liga Primer

Suasana di Emirates telah membaik dalam beberapa tahun terakhir / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Dalam wawancara ekstensif dengan ESPNKroenke ditanya apakah Gudang senjata punya rencana lain untuk merenovasi dan memperluas Emirates.

“Terlalu dini untuk membicarakan rencana lebih dalam, namun pembicaraan internal sudah mulai terjadi [the stadium]”Ini bukan renovasi yang mudah, tetapi kami melihat kemungkinan-kemungkinan yang ada,” katanya.

“Tujuan kami adalah selalu bersaing untuk meraih gelar Liga Premier karena jika Anda melihat ke seluruh dunia, jika Anda bersaing untuk meraih gelar tahun demi tahun, Anda bersaing untuk hal lainnya.

“Apa yang bisa diharapkan oleh para penggemar kami? Semua yang telah mereka dapatkan dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan terus menambah jumlah pemain. Saya tahu energi Mikel sangat luar biasa. Di tim wanita kami juga, Anda melihat bagaimana olahraga wanita berkembang pesat di seluruh dunia. Kami sangat antusias dengan bagian bisnis ini.

“Tetapi sebagai sebuah klub, tujuan utama kami adalah terus membuat pendukung kami bangga.”

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP