Kesepakatan Kilman senilai £40 juta; kejutan pinjaman Paqueta; Todibo; Walker-Peters

by

Mungkin ada banyak sekali aktivitas transfer musim panas di West Ham United saat mereka berupaya membangun skuad pelatih kepala baru Julen Lopetegui.

Pelatih asal Spanyol ini menggantikan David Moyes di Stadion London, dengan tugas tidak hanya memperkuat status klub sebagai klub papan atas Liga Premier, tetapi juga menghadirkan gaya modern dan kecanggihan pada gaya permainan yang ditawarkan.

Hal ini akan memerlukan pergantian personel, baik yang masuk maupun keluar, karena Klub West Ham berupaya untuk merombak dan memperluas skuad yang sudah cukup lemah sebelum keluarnya Angelo Ogbonna, Ben Johnson, Divin Mubama, dan Said Benrahma pada musim panas.

Berikut ini desas-desus terkini mengenai pemenang Liga Konferensi 2023.

Max Kilman

Max Kilman adalah kapten Wolves / James Gill – Danehouse/GettyImages

Keinginan Lopetegui untuk bersatu kembali dengan kapten Wolverhampton Wanderers Max Kilman telah didokumentasikan dengan baik dan tampaknya West Ham akan dapat mencapai kesepakatan.

Pendekatan awal ditolak oleh Wolves, yang tentu saja lebih suka mempertahankan pemain berusia 27 tahun itu, tetapi anggaran transfer West Ham memiliki cukup ruang gerak untuk menyelesaikan kesepakatan. Paket total senilai £40 juta kini telah disetujui antara kedua klub dan kesepakatan persyaratan pribadi diharapkan menjadi formalitas belaka.

Mantan klubnya Maidenhead United berhak atas 10% karena klausul penjualan yang dinegosiasikan saat ia bergabung dengan Wolves – pengembalian yang luar biasa untuk klub non-liga.

Mengenai apa yang akan didapatkan West Ham, Kilman kuat di udara dan cukup cepat di darat, tetapi kekuatan utamanya bisa dibilang adalah kemampuannya dalam mengolah bola. Tenang, kalem, dan percaya diri dengan kedua kakinya – karena pernah bermain untuk tim futsal Inggris – ia sangat pandai bermain dari belakang dan kemampuannya untuk melangkah maju membawa bola dapat memberi West Ham fleksibilitas untuk beralih ke formasi tiga bek.

Lucas Paquetá

Paquetá telah dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan kembali ke Brasil / Visionhaus/GettyImages

Sebagian besar penggemar West Ham akan terbangun dengan keringat dingin ketika membaca berita bahwa Lucas Paqueta ingin kembali ke tanah kelahirannya dari Brasil.

Paqueta belum mengetahui nasibnya berkenaan dengan dugaan pelanggaran peraturan taruhan FA – ia dituduh terlibat dalam pengaturan skor terkait empat kartu kuning yang diperolehnya selama kariernya di West Ham.

Ketidakpastian itu mungkin yang membuat Flamengo mempertimbangkan untuk meminjamkan Paqueta dari West Ham, meskipun klub itu menegaskan bahwa mereka tidak berniat membiarkannya pergi. Apakah pemain berusia 26 tahun itu bebas untuk melanjutkan kariernya di Liga Primer masih harus dilihat.

Jean Clair Todibo

West Ham berminat untuk merekrut Jean-Clair Todibo / Quality Sport Images/GettyImages

West Ham mengincar target jangka panjang Manchester United, Jean-Clair Todibo sebelum menyetujui kesepakatan dengan Wolves untuk Kilman, jadi masih harus dilihat apakah mereka akan mengajukan tawaran lain untuk bek tengah Nice tersebut.

Tawaran sebesar £25 juta ditolak oleh tim Ligue 1 dan belum diketahui apakah Hammers akan kembali dengan tawaran kedua.

Todibo tentu akan menjadi peningkatan pada opsi West Ham saat ini dan perekrutan bek tengah kedua dengan kualitas seperti itu akan menjadi pernyataan niat yang nyata. Itu juga bisa menjadi pertanda berakhirnya perjalanan bagi Kurt Zouma atau Nayef Aguerd, yang keduanya menarik minat dari luar negeri dan bisa saja diizinkan pergi.

Kyle Walker-Peters

Kyle Walker-Peters menjadi target bek kanan / Alex Burstow/GettyImages

Vladimir Coufal sekarang menjadi satu-satunya bek kanan West Ham yang diakui setelah kepergian Ben Johnson ke Ipswich Town, yang berarti kepindahan bintang Southampton yang serba bisa Kyle Walker-Peters terdengar seperti bisnis yang cerdas.

Walker-Peters kemungkinan terlibat dalam semacam kesepakatan pertukaran yang melibatkan gelandang Flynn Downes, yang memainkan peran kunci dalam kembalinya Southampton ke Liga Premier dengan status pinjaman, tetapi West Ham belum menyetujui persyaratan meskipun dialog sedang berlangsung.

Nyaman bermain sebagai bek sayap dan bek sayap di kedua sisi, Walker-Peters akan memberi West Ham fleksibilitas taktis yang lebih besar dan tentu saja memberikan persaingan untuk tempat yang dicari Lopetegui saat ia berupaya membangun fondasi yang diletakkan oleh David Moyes.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA