Kepindahan ke Atletico Madrid diragukan karena Chelsea meminta ‘kembali ke London’

by

Chelsea telah meminta Conor Gallagher untuk terbang kembali ke London dari Spanyol karena tidak ada kemajuan yang dicapai atas usulannya transfer ke Atletico Madrid, demikian klaim sebuah laporan.

Atletico menyetujui biaya sebesar £34 juta dengan Chelsea untuk mengontrak Gallagher minggu lalu, dan sang gelandang diberi izin untuk melakukan perjalanan medis setelah menyetujui persyaratan pribadi.

Pihak Spanyol itu yakin akan tercapainya kesepakatan dan bahkan mengunggah tweet tentang sang gelandang yang tengah mengunjungi kandang mereka di Estadio Metropolitano.

Namun, Atletico perlu menyelesaikan penjualan striker Samu Omorodion ke The Blues agar kesepakatan Gallagher layak secara finansial. Kepindahan Samu ke Stamford Bridge gagal di menit-menit terakhirmeninggalkan Gallagher dalam ketidakpastian.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chelsea telah meminta Gallagher kembali ke Inggris sementara masih ada kebuntuan dengan Atletico mengenai keuangan. Kedua klub sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan yang memungkinkan Joao Felix kembali ke London barat, tetapi negosiasi belum cukup maju untuk membuat Gallagher tetap berada di Spanyol tanpa melakukan apa pun.

João Felix

Felix bisa kembali ke Chelsea / Mateo Villalba/GettyImages

Gallagher dihubungi oleh media Spanyol untuk memberikan komentar mengenai status pemindahannya ke Atletico pada hari Senin, tetapi dia tidak memberikan jawaban pasti.

Kepindahan Atletico untuk Gallagher belum gagal, meskipun butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk diselesaikan. Mereka berhasil merampungkan perekrutan Julian Alvarez pada hari Senin, tetapi kesepakatan itu tidak bergantung pada penjualan besar-besaran.

Jika Gallagher benar-benar kembali ke Inggris, belum jelas apakah dia akan diizinkan berlatih bersama timnas Inggris. Chelsea tim utama. Laporan terbaru mengklaim klub telah berusaha untuk usir dia dari skuad senior dalam upaya untuk memaksanya keluar sebelum Atletico mencapai kesepakatan.

Trevoh Chalobah, Romelu Lukaku dan Armando Broja semuanya berlatih jauh dari tim utama karena masa depan mereka tergantung pada ketidakpastian.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP