Kepala Athletic Club tegaskan pendiriannya soal penjualan Nico Williams

by

Wakil presiden Athletic Club Jon Ruigomez mengungkapkan klub telah mengambil pendekatan tenang untuk meyakinkan Nico Williams bahwa masa depannya ada di pihak Basque.

Williams menarik minat dari Arsenal, Chelsea dan Barcelona bahkan sebelum penampilannya yang memukau di Euro 2024, dengan klausul pelepasannya sebesar €58 juta (£49 juta) secara luas dipandang sebagai tawaran yang sangat menguntungkan di pasar saat ini.

Meskipun ada yang tertarik dengan jasanya, Williams diyakini telah memutuskan untuk tetap bersama Athletic dan bahkan mengisyaratkan pilihan seperti itu dalam sebuah video di saluran media sosial klub.

Sementara Athletic tidak berdaya untuk menghalangi KELUAR kepada pihak mana pun yang memicu klausul pelepasannya, Ruigomez menegaskan klub telah lama berupaya meyakinkan Williams untuk bertahan dan kini yakin akan hasil yang positif.

“Kalau semuanya berjalan baik dan ada proyek, pasti ada rasa aman,” ungkapnya. Jalur SER“Atletik adalah alasan untuk bersemangat, saya pikir ini adalah sesuatu yang biasa terjadi dan tidak berubah dari hari ke hari. Orang-orang menantikan tahun yang menyenangkan.

Nico Williams

Williams kembali dari liburannya lebih awal / Richard Pelham/GettyImages

“Ini bukan masalah tahu atau tidak tahu [whether Williams will leave]ini soal tetap tenang, punya keyakinan pada pekerjaan yang sedang dilakukan, bahwa ada proyek, bahwa ada banyak antusiasme dan dengan elemen-elemen ini, apa yang harus terjadi, terjadilah.”

Laporan menunjukkan Kota Barcelona terkejut dengan video publik Williams karena mereka belum putus asa untuk membujuk pemain berusia 22 tahun itu ke Camp Nou bersama bintang Spanyol lainnya Dani Olmo.

Kesepakatan senilai sekitar €62 juta (£53,4 juta) telah dicapai untuk merekrut Olmoyang memulai kariernya di akademi Barcelona tetapi gagal tampil di tim senior sebelum mengambil keputusan tidak konvensional untuk bergabung dengan klub Kroasia Dinamo Zagreb pada tahun 2014.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA