Kepa Arrizabalaga hampir meninggalkan Chelsea setelah dipinjamkan

by

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga dikabarkan akan bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman selama semusim.

Kepa tersedia untuk transfer menyusul kepulangannya dari masa peminjaman di Real Madrid, tetapi sejauh ini The Blues gagal menemukan pembeli tetap, setelah menolak tawaran dari klub Arab Saudi, Al Ittihad, awal musim panas ini.

Dengan para penggemar Madrid yang belum siap untuk merekrut kembali Kepa sementara Andriy Lunin masih ada di klub, pemain berusia 29 tahun itu terpaksa mencari klub lain dan melihat Bournemouth muncul sebagai pesaing untuk mendapatkan tandatangannya minggu lalu.

Sekarang, Fabrizio Romano menyatakan Chelsea dan Bournemouth hampir mencapai kesepakatan untuk membawa Kepa ke Vitality Stadium selama 12 bulan ke depan.

Setiap langkah juga akan membuat Kepa menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun. Chelsea kontraknya, yang saat ini akan berakhir musim panas mendatang.

Kepa Arrizabalaga

Kepa ingin kembali ke Real Madrid / Flor Tan Jun/GettyImages

Kepa adalah salah satu dari banyak pemain pinggiran di Chelsea yang membutuhkan rumah baru dan pinjaman domestik tidak diragukan lagi merupakan pilihan terbaik bagi The Blues jika mereka tidak dapat menemukan pembeli permanen.

Tim dibatasi hanya pada enam tempat pinjaman luar negeri musim ini dan Chelsea enggan menyerahkan salah satu tempat berharga itu kepada Kepa yang, bersama striker Romelu Lukaku, mengambil salah satu tempat berharga itu musim lalu.

Chelsea juga berupaya mencari rumah baru bagi kiper lainnya, Djordje Petrovic, yang bisa hengkang baik secara permanen maupun dipinjamkan sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Laporan-laporan menunjukkan Petrovic diinginkan oleh klub saudara Chelsea, Strasbourg, meskipun pemain berusia 24 tahun itu belum yakin dengan langkah tersebut.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP