Kenal Sejak Tahun 2020, Steffi Zamora Klarifikasi Hubungannya dengan Asnawi Mangkualam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Steffi Zamora akhirnya buka suara soal hubungannya dengan kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Sebab, keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Asnawi Mangkualam sebelumnya digosipkan bersama Fuji. Namun, pemain Jeonnam Dragons itu menegaskan bahwa putra Haji Faisal hanyalah seorang teman.

Setelah itu, beredar rumor bahwa pria 24 tahun itu dekat dengan Steffi Zamora. Pasalnya, mereka diketahui tertangkap kamera bersama.

Terbaru, Asnawi hadir di perayaan ulang tahun Steffi Zamora. Momen itu menimbulkan keyakinan bahwa keduanya memiliki hubungan khusus.

Namun kini Steffi Zamora sudah memberikan penjelasannya. Hal itu terungkap saat siaran langsung Instagram bersama Derry Saputra yang kemudian dibagikan oleh akun @/supportzihan_ TikTok.

“Jadi Asnawi dan Steffi berteman?” ucap Steffi membaca pertanyaan warganet.

“Semua teman. Tidak ada musuh. Sejak kapan kita menjadi musuh?” dia menambahkan.

Steffi menuturkan, dirinya mengenal Asnawi sejak 2020. Dery kemudian membantu selebriti berusia 23 tahun itu.

Steffi juga sudah mengenal Asnawi sejak tahun 2020, kata Dery yang diamini Steffi.

Lebih lanjut, Steffi Zamora dikabarkan punya pacar, tapi bukan di Indonesia. Oleh karena itu, orang istimewa tersebut tidak menghadiri perayaan ulang tahunnya.

“Biar kuberitahu, pacar Steffi itu benua jauhnya,” kata Dery.

“Bukan orang Indo. Bukan orang Indo,” kata Dara.

Apalagi Asnawi Mangkualam saat ini sedang tidak berada di Indonesia. Ia berada di Turki menjalani TC bersama skuad Garuda yang bersiap menghadapi Piala Asia 2023.