Kemenangan Persib Bandung di Depan Mata Sirna, Bojan Hodak: Sulit Dipercaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku tak percaya kemenangan yang diraihnya sirna usai bermain imbang 2-2 melawan Persis Solo pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu. (4/2/2024).

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Bojan mengaku tak habis pikir bagaimana Persis Solo bisa menyamakan kedudukan setelah Persib Bandung unggul dua gol.

“Kami unggul 2-0, semua berjalan lancar dan terkendali. Lalu muncul dua gol entah dari mana,” kata Hodak seperti dimuat Antara.

Persib Bandung bermain imbang melawan Persis Solo pada pekan ke-24 BRI Liga 1. (Foto: Instagram/Persib)

Pada laga kali ini, Persib Bandung sempat unggul lewat gol Stefano Beltrame dan Ciro Alves, namun pada akhirnya Persis Solo mampu menyamakan kedudukan melalui Alexis Messidoro dan David Gonzalez.

Pelatih asal Kroasia itu menambahkan, secara taktik seharusnya timnya bisa meraih kemenangan dan Bojan mengakui dua kesalahan yang dilakukan timnya harus dibayar mahal dengan kehilangan poin penuh di hadapan puluhan ribu perahu.

“Sulit dipercaya. Dua kesalahan yang biasa dilakukan anak-anak. Kami kehilangan dua poin. Selama 70 menit kami bermain bagus, Stefano mampu mencetak gol,” jelas Bojan.

Pemahaman dengan kedua striker semakin baik, gelandang juga bagus kecuali di babak pertama, di 5-10 menit pertama tapi setelah itu berjalan baik. Saat kami mulai membaik dan memimpin, kami kebobolan dua gol. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana kami bisa kebobolan gol,” tutupnya.

Meski mendapat hasil imbang, Persib Bandung naik ke posisi kedua klasemen Liga 1 Indonesia dengan 41 poin dari 24 pertandingan. Namun posisi tersebut bisa terancam jika Bali United mendapat poin atau PSIS Semarang mampu meraih kemenangan.