Kecewa, Liverpool Ingin Bawa Pulang Fabio Carvalho dari RB Leipzig – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool dikabarkan sedang bernegosiasi dengan RB Leipzig untuk mendatangkan kembali Fabio Carvalho, pemain yang saat ini mereka pinjamkan, pada Januari mendatang. Kabar tersebut disampaikan pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano lewat Twitter, Rabu (13/12/2023).

Romano mengatakan Liverpool frustrasi dan tidak senang dengan masa peminjaman Carvalho di Leipzig karena sang pemain tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup untuk berkembang.

Pesepakbola berusia 21 tahun itu baru tampil 12 kali musim ini di semua kompetisi dengan total menit bermain 257 menit.

“Liverpool telah membuka negosiasi dengan RB Leipzig untuk mendatangkan kembali Fabio Carvalho pada Januari karena menit bermain yang tidak mencukupi. “Carvalho bisa jadi starter di UCL malam ini (melawan Young Boys) tapi sejauh ini dia baru bermain 257 menit,” tulis Romano.

“LFC tidak puas dengan pinjaman ini. Keputusan mengenai langkah selanjutnya akan segera diambil, lanjutnya seperti dilansir ANTARA.

Carvalho sendiri sebenarnya masih akan dipinjamkan ke Leipzig hingga akhir musim ini. Namun minimnya menit bermain membuat The Reds tidak senang dan mereka akan memulangkan pesepakbola asal Portugal itu pada jendela transfer Januari.

Carvalho akan mulai berseragam Liverpool pada musim 2022/2023 setelah dibeli dari Fulham. Saat itu, ia dibeli dari tim berjuluk The Cottagers setelah tampil impresif dengan torehan 12 gol dan 8 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Usai ditebus dari Fulham, Carvalho gagal menampilkan performa terbaiknya. Ia hanya mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 3 gol meski membantu The Reds menjuarai Community Shield 2022/2023.