Karir Gunawan Dwi Cahyo Makin Suram Usai Ketahuan Selingkuh, Kini Dilepas Persik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen Persik Kediri resmi melepas kontrak Gunawan Dwi Cahyo pada bursa transfer paruh musim 2023/2024 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan Dwi Cahyo dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan.

Dari 19 pertandingan yang dijalaninya di kasta tertinggi Indonesia musim ini, pemain asal Jepara itu baru tampil dua kali dengan salah satunya sebagai pemain utama. Marcelo menegaskan pihaknya akan terus berdiskusi dengan pihak manajemen terkait aktivitas di bursa transfer kali ini.

Namun, menurutnya skuad yang ada saat ini sudah cukup bagus dan hanya perlu beberapa tambahan saja untuk melengkapinya.

“Masih ada waktu sampai akhir bulan depan, tapi saya rasa kami tidak akan terlalu aktif karena saya cukup puas dengan pemain yang ada. Tapi kami perlu lebih melengkapinya, yang pasti pemain yang datang harus mampu meningkatkan kualitas tim agar terus meningkatkan posisi di posisi klasemen.” ujarnya dikutip dari di antara.

Belum jelas apakah pemutusan kontrak Gunawan Dwi Cahyo ada hubungannya dengan kontroversi belakangan ini yang turut menyeret nama istrinya, Okie Agustina. Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan selingkuh meski sudah memiliki istri dan anak.

Gunawan Dwi Cahyo jarang dimainkan oleh Persik Kediri. Dengan keputusan tersebut, belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan Gunawan selanjutnya.

Persik Kediri sebelumnya melepas salah satu kipernya, Kurniawan Kartika Adjie pada bursa transfer pertengahan musim ini ke Persita Tangerang yang juga merupakan klub Liga 1 Indonesia.

Manajemen Persik Kediri meminjamkan pemain muda Rendy Juliansyah ke Persita Tangerang pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 hingga akhir musim. Keputusan meminjamkan pemain kelahiran 27 Juli 2002 itu untuk menambah pengalamannya di masa depan.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia putaran kedua 2023/2024, Persik menambah kekuatan di beberapa sektor untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Sang pelatih ingin memperkuat posisi di bek kanan, tengah, dan depan. Para pemain yang direkrut harus memiliki kualitas dan mampu membantu tim mencapai target untuk terus menanjak peringkatnya.

Dalam beberapa laga terakhir, Persik mampu melalui laga bagus termasuk di kandang sendiri. Kini, Persik Kediri berada di peringkat 9 klasemen dengan 26 poin.