Kapten Persita Manfaatkan Rehat Kompetisi BRI Liga 1 dengan Efisien – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha mengaku memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024 dengan baik sebelum kembali beraksi pada awal Februari.

Muhammad Toha mengatakan, sebagai pesepakbola profesional, berkumpul bersama keluarga merupakan momen langka di musim kompetisi.

Namun, dengan jeda kompetisi yang hampir dua bulan, menyusul agenda internasional Piala Asia 2023 yang diikuti Timnas Indonesia, ia bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di Bontang, Kalimantan Timur.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Bakal Jadi Sasaran Amarah Jepang, Wataru Endo: Kami Incar Banyak Gol!

“Di hari libur tentunya saya senang bisa berkumpul dan bertemu keluarga di kampung halaman. Namun saya selalu menjaga kondisi fisik dengan berlatih mandiri, sehingga saat kembali berlatih bersama tim, kondisi saya normal,” jelas Toha dilansir Antara, Selasa (23/1/2024).

Setelah kurang lebih seminggu, Toha dan rekan satu timnya lainnya telah kembali berlatih selama lebih dari seminggu di bawah arahan pelatih Divaldo Alves.

Pejuang Cisadane -julukan Persita- kini terus meningkatkan kondisi fisik dan stamina para pemainnya, jelang pekan ke-24 Liga 1 yang dimulai awal Februari mendatang.

“Situasi saya dan rekan satu tim lainnya semakin membaik setiap harinya. Kami mempunyai kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga di akhir tahun 2023, dan sekarang kami tentu saja fokus,” ujar bek sayap berusia 26 tahun itu. .

“Kami ingin lebih bersatu dalam menerapkan taktik dan instruksi dari Pelatih Divaldo hingga hari pertandingan di setiap sesi latihan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Toha mengaku memiliki target di sisa kompetisi membawa Persita mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di 11 pertandingan sisa musim ini. Cisadane Warriors saat ini berada di peringkat 14 klasemen Liga 1 dengan 26 poin.

Harapan pastinya adalah saya sangat ingin membantu tim memaksimalkan sisa pertandingan musim ini. Karena 11 pertandingan terakhir akan sangat penting untuk menentukan posisi tim di akhir musim, pungkas Toha.