‘Kami kesulitan dengan dan tanpa bola’

by

Harry Kane mengakui bahwa ada hal-hal yang “tidak berjalan baik” dari dua pertandingan tim Inggris memasuki Euro 2024, meskipun sang kapten ingin fokus untuk mencapai babak sistem gugur, tanpa bermain bagus, menjadi “tanda tim yang bagus”.

Skuad Inggris yang paling bertalenta dalam satu generasi dipuji secara luas sebelum turnamen, namun kemampuan dalam grup belum tercermin di lapangan sejauh ini. Setelah unggul melawan Serbia dan Denmark, tim asuhan Gareth Southgate gagal menyelesaikan kedua pertandingan dan tertinggal.

Ketika Serbia tidak memiliki kualitas untuk menghukum Inggris, Denmark memilikinya.

“Saya pikir kami sudah mengatakan sebelum turnamen bahwa tidak ada pertandingan yang mudah dan saya pikir itu sudah terlihat,” Kane diberi tahu BBC Satu segera setelah peluit akhir hasil imbang 1-1 dibunyikan. “Kami punya level yang bisa kami capai dan kami bisa menjadi lebih baik baik dengan atau tanpa bola. Saya pikir tanda tim yang bagus adalah ketika Anda tidak bermain dalam kondisi terbaik dan masih menemukan cara untuk mendapatkan hasil seperti yang kami miliki. dalam dua pertandingan terakhir.

“Kami berada di puncak grup. Kami tahu kami bisa berkembang. Saya tahu mungkin akan ada banyak keributan dan sedikit kekecewaan di kampung halaman, tapi kami juga mengalaminya di Euro terakhir ketika kami bermain imbang dengan Skotlandia. Selangkah demi selangkah, kita akan sampai di sana.”

Gareth Southgate belum mengeluarkan yang terbaik dari tim Inggrisnya

Gareth Southgate belum mengeluarkan yang terbaik dari tim Inggrisnya / JAVIER SORIANO/GettyImages

“Saya pikir kami kesulitan baik dengan atau tanpa bola. Saya pikir tekanan di kedua pertandingan belum tepat dan dengan bola belum cukup baik. Semua orang sedikit turun ke bawah level mereka. Itu sulit. di sana, tapi kami tenang. Itu bukan permainan terhebat kami tapi kami berhasil lolos dengan satu poin.”

Kane, setelah mencetak gol InggrisGol babak pertama, tampak terkucil di lini depan pada gim kedua berjalan dan hanya bertahan 69 menit sebelum ditarik kembali oleh sang manajer.

“Kami membutuhkan energi,” Gerbang selatan jelasnya saat ditanyai keputusannya secara langsung BBC Satu. “Kami menjalani dua pertandingan dalam waktu singkat dan kami membutuhkan pemain segar, energi untuk menekan. Saya pikir Harry hanya bermain satu kali selama 90 menit dalam sebulan, jadi itulah keputusan yang kami ambil.”

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN & PRATINJAU PERTANDINGAN