Kabar Buruk, Persita Pincang Tanpa 2 Pemain Melawan Persija Hari Ini, Siapa Saja? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persita Tangerang menghadapi tantangan berat pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Pada laga melawan Persija Jakarta, tim berjuluk Laskar Cisadane ini harus beroperasi tanpa dua pilar utama.

Gelandang Korea Selatan Bae Sin-yeong dan pemain sayap Ambrizal Umanailo absen dalam pertandingan tersebut karena akumulasi penalti kartu kuning.

Hilangnya kedua pemain tersebut menjadi pukulan telak bagi Persita dalam upaya meraih kemenangan di BRI Liga 1 pekan ke-21.

Laga seru ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (3/12) pukul 19.00 WIB.

“Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo tidak tampil melawan Persija,” kata pelatih Persita Divaldo Alves.

Tantangan tersebut diungkapkan Pelatih Persita, Divaldo Alves, namun tetap optimis dengan persiapan yang telah dilakukan.

Menurut Divaldo Alves, meski Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo absen, Persita punya rencana suksesi yang apik.

Ichsan Kurniawan bakal mengisi posisi Bae Sin-yeong, sedangkan Irsyad Maulana bakal menggantikan Ambrizal Umanailo yang pernah membela Persija pada 2015-2017.

Kehadiran Ichsan Kurniawan yang baru saja dipinjamkan dari Dewa United menjadi solusi Persita mengatasi kekosongan di lini tengah.

Meski menghadapi ujian tanpa dua pemain kuncinya, Cisadane Warriors tetap berkomitmen untuk memberikan pertandingan terbaik dan meraih hasil positif di markas Persija.

Prediksi pertandingan

Persija Jakarta siap menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/12/2023) malam pukul 19.00 WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Persija dan Persita sama-sama mengincar kemenangan dengan misi berbeda.

Persija masih mengincar posisi empat besar untuk memasuki babak Championship Series. Skuad Harimau Kemayoran yang saat ini menduduki peringkat kesembilan BRI Liga 1 masih berpeluang melaju ke puncak klasemen.

Bermain di kandang sendiri di SUGBK, Persija punya kepercayaan diri lebih baik. Persija juga tidak pernah kalah dalam tiga laga terakhirnya.

Namun tim favorit Jakmania menghadapi masalah di lini belakang. Kiper Andritany Ardhiyasa sudah kebobolan empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Selain di bagian belakang, permasalahan lainnya ada di lini depan. Gustavo Almeida yang sejatinya baru didatangkan pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/2024, harus absen selama tiga pekan.

Begitu pula Marko Simic yang dikabarkan cedera. Mau tidak mau, pelatih Persija Thomas Doll akan mengandalkan striker lokal seperti Aji Kusuma di laga berikutnya.