KABAR BAIK Ivan Toney Bakal Jadi Rebutan Chelsea dan Arsenal Mulai Januari 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bursa transfer Januari 2024 diprediksi akan menjadi momen penting bagi klub sepak bola Arsenal dan Chelsea. Kedua klub punya target yang sama: mengamankan jasa Ivan Toney, striker yang sedang naik daun dan siap menorehkan babak baru dalam kariernya.

Nama Ivan Toney bersinar terang dalam dua musim terakhir. Sebagai pemimpin Brentford, dia telah menunjukkan ketajaman yang luar biasa.

Penampilan impresifnya tak hanya menarik perhatian tim-tim besar di Inggris, tapi juga klub-klub papan atas Eropa.

Dalam laporan yang disampaikan Fabrizio Romano, peluang Arsenal dan Chelsea merekrut Ivan Toney dinilai tinggi.

Striker timnas Inggris itu memutuskan mencari tantangan baru dalam karirnya pada Januari mendatang. Hasil ini membuat dua raksasa Inggris, Arsenal dan Chelsea, memasukkannya ke dalam daftar incaran mereka.

Ivan Toney telah memutuskan sudah waktunya pindah ke klub yang lebih besar. Dia memimpikan kesempatan bermain untuk tim yang terus bersaing untuk memenangkan kejuaraan.

Hal inilah yang membuat Arsenal dan Chelsea dianggap sebagai dua klub dengan potensi besar.

Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa Ivan Toney sangat serius dengan kepindahannya dari Brentford. Tak hanya itu, ia baru saja berganti agen dan bergabung dengan CAA Stellar Agency, agensi pemain terkemuka di Eropa.

Ia berharap Jonathan Barnett, agen barunya, bisa memfasilitasi kepindahannya dari Brentford pada musim dingin mendatang.

Untuk merekrut Ivan Toney, baik Arsenal maupun Chelsea harus rela mengeluarkan sejumlah uang. Striker berusia 27 tahun itu diperkirakan akan dilepas sekitar 60 juta poundsterling pada bursa transfer musim dingin mendatang.