Kabar Baik! Amar Brkic Akan Diturunkan di Timnas Indonesia vs Panama Besok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amar Brkic siap diturunkan saat Timnas U-17 Indonesia melakoni laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 melawan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (12/11).

Amar tidak bisa bermain melawan Ekuador, dia bisa bermain melawan Panama, kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri di Pusat Informasi Piala Dunia U-17 dalam keterangannya di Surabaya, Minggu.

Amar sebelumnya berhalangan hadir saat Timnas U-17 Indonesia menahan imbang Timnas U-17 Ekuador 1-1 pada laga pertama Grup A, Jumat (10/11).

Pemain yang bermain di tim muda Hoffenheim itu absen karena diare.

Namun, kata Indra, kondisi Amar sudah pulih, hal itu setelah tim medis memberikan laporan kepada tim pelatih terkait perkembangan pemain berusia 16 tahun tersebut.

Alhamdulillah dokter memberi laporan kepada pelatih bahwa Amar bisa bermain, ujarnya.

Lebih lanjut, Indra menyatakan seluruh pemain kini sudah fit dan siap menghadapi tantangan Panama, selain merealisasikan tiga poin perdana di hadapan penonton sendiri.

Tim pelatih bekerja keras membantu proses pemulihan para pemain pasca laga pertama melawan Ekuador dan tidak ada satu pun pemain “Garuda Muda” yang mengalami cedera.

“Semua pemain dalam kondisi baik dan besok kami bersiap untuk laga melawan Panama,” ujarnya.

Indra menambahkan, seluruh pemain dan tim pelatih memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih kemenangan guna lolos dari babak penyisihan grup Piala Dunia U-17.

“Kita bisa menang dan bisa bersaing di sini, saya yakin, semua orang yakin, dan ini mimpi bersama,” ujarnya.

Sebelumnya, Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, menyebut Amar Brkic harus absen saat “Garuda Muda” melawan Ekuador, karena diare.

Seperti diketahui, Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023.