Juventus Ingin Boyong Romelu Lukaku dari Chelsea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Italia Juventus tertarik untuk mengontrak striker Romelu Lukaku dari Chelsea, yang bernilai 45 juta euro.

Lukaku bergabung kembali dengan Chelsea pada 2021 dari Inter Milan seharga €97 juta, tetapi hanya mencetak delapan gol Liga Premier dan dikirim kembali ke Inter dengan status pinjaman musim lalu.

Dilansir dari The Mirror, Minggu, Si Nyonya Tua dikabarkan telah menghubungi pihak Chelsea untuk komunikasi terkait pembelian Lukaku.

Namun kini Chelsea dikabarkan juga telah menghubungi Inter Milan untuk memboyong Lukaku. The Blues berusaha menaikkan harga jual pemain timnas Belgia tersebut.

Nerazzuri juga akan mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk membawa Lukaku kembali ke stadion San Siro, setelah kepindahan Andre Onana ke Manchester United selesai.

Situasi Chelsea menawarkan Lukaku ke Inter untuk menaikkan harga membuat Juventus geram.

Selain diminati Juventus dan Inter Milan, Lukaku juga dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Arab. Namun, saat ini pemain berjuluk Big Rome itu lebih memilih untuk terus bermain di Eropa.

Lukaku sudah pasti tidak akan mendapat tempat di barisan depan Chelsea. Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino juga telah memberikan lampu hijau untuk meninggalkan Lukaku dari rencana permainannya.

Meski tak masuk skema, Lukaku dikabarkan sudah menghubungi Pochettino untuk mengikuti latihan pramusim bersama The Blues pada 12 Juli mendatang. (Di antara)