Justin Hubner Lempar Kode dengan Emoji Garuda, Ivar Jenner dan Rafael Struick Bereaksi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain garis keturunan Justin Hubner melontarkan kode tersebut di postingannya dengan menambahkan emoji Garuda. Duo naturalisasi Ivar Jenner dan Rafael Struick menanggapi postingan tersebut.

Justin Hubner termasuk salah satu pemain yang hampir dinaturalisasi. Bek asal Belanda itu berada di bawah pengawasan Shin Tae-yong bersama Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Awalnya Justin Hubner diproyeksi membela tim U-20 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2023. Sayangnya, ajang tersebut dibatalkan di Indonesia dan Garuda Nusantara tidak ikut serta.

Situasi ini menghentikan proses naturalisasi Justin Hubner. Dia dikabarkan tidak melanjutkan proses perubahan kewarganegaraan.

Namun bek berusia 20 tahun itu melontarkan kode ke PSSi termasuk emoji Garuda yang identik dengan timnas Indonesia. Menariknya, Ivar dan Rafael pun ikut bereaksi.

Ivar Jenner dan Rafael Struick sendiri sudah berstatus WNI. Keduanya juga pernah meraih caps bersama timnas Indonesia.

Kedua pemain naturalisasi itu menuliskan emoji api di postingan Justin Hubner seolah berharap rekannya terus berproses agar bisa memperkuat skuad Garuda.

Sontak tanggapan Ivar dan Rafael langsung diserbu netizen Tanah Air. Banyak yang menginginkan Hubner melanjutkan naturalisasi untuk tampil bersama tim Merah Putih.