Jude Bellingham tetap menantang Inggris setelah kemenangan dramatis atas Swiss

by

Jude Bellingham menantang Inggris untuk melanjutkan momentum mereka setelah Three Lions memastikan kemenangan mengesankan lainnya di Euro 2024.

Setelah kepahlawanan gelandang Real Madrid di menit-menit akhir pertandingan terakhir melawan Slovakia, Inggris harus berterima kasih kepada gol di menit-menit akhir dari Bukayo Saka saat Three Lions membawa Swiss ke adu penalti, di mana Saka dan Bellingham termasuk di antara lima pencetak gol untuk Inggris.

Itu adalah penampilan terbaik Inggris sejauh musim panas ini, dan Bellingham mendesak rekan-rekannya untuk memastikan euforia itu tidak sia-sia.

“Momen-momen seperti ini hanya akan terasa spesial jika Anda bisa memenangkan pertandingan berikutnya dan mudah-mudahan memenangkan turnamen,” ungkapnya. Bahasa Indonesia: BBC“Saat-saat seperti inilah yang membuat Anda mengenangnya dan membuatnya semakin berharga.

“Semuanya akan sepadan jika Anda dapat mendukungnya dan itulah yang harus kita lakukan dalam beberapa hari ke depan.”

Jude Bellingham

Bellingham tidak membuat kesalahan dari titik penalti / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

Merefleksikan penampilannya, Bellingham melanjutkan: “Secara keseluruhan, ini mungkin penampilan terbaik kami di turnamen ini. Kami sangat bangga dengan para pemain.

“Hal yang tidak selalu dapat diukur dan dilihat adalah karakter dan mentalitas dan kami menunjukkannya lagi dalam adu penalti. Bagi pemain pengganti untuk masuk dan mengambil penalti dalam tekanan seperti itu adalah hal yang sangat istimewa.

“Saya melakukan praktik [penalties] seperti semua pemain lain dan saya punya proses sendiri. Saya mengandalkan latihan yang saya lakukan. Terkadang Anda bisa melangkah maju dan gagal. Saya selalu merasa nyaman saat Anda mengikuti proses yang sudah Anda terima.”

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN, DAN PRATINJAU PERTANDINGAN