Jude Bellingham Resmi Pakai Nomor Bekas Zinedine Zidane di Real Madrid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang anyar Real Madrid Jude Bellingham resmi mewarisi nomor punggung legenda Los Blancos Zinedine Zidane. Bintang muda timnas Inggris itu akan mengenakan nomor punggung 5 di skuad Real Madrid.

Bellingham resmi diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid pada Rabu (14/6) kemarin setelah menuntaskan kepindahan senilai lebih dari 100 juta euro dari Borussia Dortmund.

Diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid, Kamis (15/6), Bellingham dipastikan mewarisi nomor ikonik 5 yang pernah digunakan Zinedine Zidane saat membela Los Blancos sebagai pemain pada periode 2001-2006.

Bellingham tentu berharap bisa mengikuti jejak Zidane di ibu kota Spanyol yang meraih sejumlah gelar mulai dari Liga Spanyol, Copa del Rey hingga Liga Champions.

Namun, pemain berusia 19 tahun itu keberatan dipasangkan dengan Zidane. Dia tidak merasa benar.

“Saya tidak berusaha menandingi (Zidane). Saya hanya ingin mencoba menjadi Jude. Tentu saja itu suatu kehormatan mengingat betapa hebatnya dia,” ujar Bellingham di laman resmi Real Madrid, Kamis (15/6/2023).

“(Nomor) 22 adalah nomor yang saya kenakan selama ini dan sangat berarti bagi saya. Di hati saya, saya masih 22, tetapi dengan nomor 5 di belakang saya. Saat ini saya sangat senang mendapat kehormatan untuk mengenakannya. nomor ini,” tutupnya.