Jude Bellingham Bawa Los Blancos Comeback Dramatis! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jude Bellingham kembali tampil sebagai penyelamat Real Madrid saat menyambangi markas Barcelona pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024, Sabtu (28/10/2023).

Duel Barcelona vs Real Madrid bertajuk El Clasico berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu pada laga yang berlangsung di Estadio Olímpico.

Barcelona tampak memulai di awal pertandingan. Pasukan Xavi Hernandez unggul cepat lewat gol Ilkay Gundogan saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Penyerang Barcelona asal Portugal Joao Felix (tengah) ditantang oleh bek Real Madrid Spanyol Dani Carvajal pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024 antara FC Barcelona vs Real Madrid CF di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada 28 Oktober 2023 LLUIS GEN / AFP

Ilkay Gundogan mencetak gol setelah mendapatkan bola di kotak penalti untuk menaklukkan kiper Real Madrid Kepa Arrizabalaga.

Skor bertahan 1-0 hingga babak pertama berakhir dan Barcelona terus mendominasi di babak kedua dengan beberapa ancaman ke gawang Real Madrid.

Inigo Martinez melompat tinggi menyambut umpan silang di dalam kotak 16 besar namun sundulannya hanya melayang dan melebar dari tiang kiri pada menit ke-51.

Gelandang Barcelona asal Jerman Ilkay Gundogan mencetak gol pembuka pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024 antara FC Barcelona vs Real Madrid CF di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada 28 Oktober 2023.LLUIS GEN / AFP.
Gelandang Barcelona asal Jerman Ilkay Gundogan mencetak gol pembuka pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024 antara FC Barcelona vs Real Madrid CF di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada 28 Oktober 2023.LLUIS GEN / AFP.

Semenit kemudian, Kepa Arrizabalaga melakukan penyelesaian sensasional untuk menggagalkan peluang besar Barcelona.

Bola pantul jatuh ke tangan Ronald Araujo di kotak penalti dan ia kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang, namun bukannya berakhir di pojok kiri bawah gawang, bola malah berakhir di sarung tangan kiper Real Madrid.

Joao Cancelo kemudian juga mengancam pertahanan Real Madrid. Dengan teknik individu yang luar biasa, ia masuk ke kotak penalti untuk melepaskan tembakan dahsyat. Upaya menjanjikannya diblok oleh salah satu bek lawan.

Keseruan menyerang justru membuat Barcelona lengah. Real Madrid pun memanfaatkannya untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-68.