Jude Bellingham Akui Berkembang Pesat Sejak Gabung Real Madrid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jude Bellingham mengatakan kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2023 dari Borussia Dortmund membuatnya berkembang sebagai pesepakbola.

Menurutnya, berada di tim Real Madrid yang mayoritas pemain top dunia di setiap lini seperti Thibaut Courtois, David Alaba, Dani Carvajal, Luka Modric, Toni Kroos, dan Vinicius Junior sangat membantunya berkembang di masa lalu. beberapa bulan.

“100 persen (lebih baik)! Ketika Anda berada pada mentalitas dan kualitas para pemain setiap hari, itu akan membawa Anda ke level baru secara mental, fisik, dan teknis,” kata Bellingham usai membantu negaranya Inggris lolos ke Euro 2024. final menyusul kemenangan 3-1 atas Italia, dilansir BBC, Rabu (18/10).

Faktor pendampingan, kata Bellingham, juga membantunya berkembang. Terkait hal itu, ia berterima kasih kepada pelatih Carlo Ancelotti yang melihat bakatnya mampu bermain lebih maju sebagai gelandang.

“Carlo pada dasarnya mengatakan bahwa posisi ini adalah tempat dia melihat saya,” kata Bellingham.

Gelandang berusia 20 tahun itu tampil sangat produktif musim ini dengan mencetak 8 gol dalam delapan pertandingan di Liga Spanyol 2023/2024, jumlah yang sama yang ia cetak musim lalu dalam 31 pertandingan bersama Dortmund di Bundesliga Jerman.

Pencetak golnya untuk sementara menjadikannya top skorer klub dan LaLiga musim ini dengan 8 gol sekaligus memimpin El Real ke puncak klasemen dengan 24 poin.

“Saya menjadi lebih baik setiap kali saya bermain,” kata Bellingham.

Total, pesepakbola kelahiran 29 Juni 2003 musim ini sudah mencetak 11 gol dan 5 assist dari 13 pertandingan yang dimainkan bersama klub dan timnas.

Dia juga membantu mengamankan penghargaan man of the match di setiap pertandingan yang dia mainkan, tujuh bersama Madrid dan dua bersama Inggris.

“Selama beberapa bulan terakhir saya benar-benar mengatur waktu masuknya saya ke dalam kotak dan ketika saya melakukannya, saya tiba dalam keadaan sangat lapar,” kata Bellingham.

Mengatakan bahwa Los Blancos menjadi faktor kuat dalam perkembangan kariernya, Bellingham tak segan-segan mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut hingga 10-15 tahun ke depan.

“Ini adalah klub yang saya inginkan untuk 10-15 tahun ke depan dalam hidup saya. Saya suka di sana,” tutupnya.