Joselu kirim pesan pedas ke mantan rekan setimnya di Real Madrid soal bentrokan Euro 2024

by

Joselu dengan berani mengungkapkan niatnya untuk “memensiunkan” mantan rekan setimnya di Real Madrid, Toni Kroos, pada Jumat malam dalam pertandingan perempat final Euro 2024 yang sangat ditunggu-tunggu antara Spanyol dan Jerman.

Kroos telah meninggalkan klubnya – pertandingan terakhirnya adalah Liga Champions untuk Madrid bulan lalu – dan akan gantung sepatu untuk selamanya setelah turnamen ini. Sekarang setelah babak gugur dimulai, ikon masa kini ini kemungkinan hanya berjarak 90 menit dari akhir.

“Kami berharap ini adalah pertandingan terakhirnya,” kata Joselu dalam persiapan pertandingan. “Ini adalah pertandingan yang tidak istimewa karena dia ada di sini – ini adalah pertandingan yang sangat penting.” [special because it’s] perempat final melawan tim hebat.

“Kami berharap Toni bisa pensiun pada hari Jumat. Dia adalah teman saya. Saya sudah banyak berbicara dengannya dan dia banyak memberi nasihat. Dia sangat penting bagi Jerman dan dia sudah lama di sini.” Real MadridKita harus berhati-hati dengannya pada hari Jumat.

“Sangat penting bagi kami untuk menang, untuk lolos [for the semi-finals]. Mengenai Toni, kami harus percaya pada diri kami sendiri. Kami tidak peduli dengan pemain tim lain. Saya pikir Jumat akan menjadi pertandingan terakhir Toni.”

Toni Kroos

Euro 2024 adalah aksi terakhir Toni Kroos sebagai pesepakbola / Alexander Hassenstein/GettyImages

Joselu bermain bersama Kroos musim lalu saat Los Blancos memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Pemain asal Spanyol itu akan berupaya menambah trofi ke kabinetnya bersama Al Gharafa di Qatar musim depan setelah memilih untuk tidak pindah secara permanen ke Bernabeu, meskipun Madrid ingin mewujudkannya.

Siapa pun yang menang dari Jerman atau Spanyol akan menghadapi Prancis atau Portugal di semifinal Euro.

BACA BERITA, PRATINJAU & RATING PEMAIN EURO 2024 TERBARU