Jepang Bantai Timnas Indonesia, Garuda Diragukan Bisa Cetak Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Timnas Indonesia Melawan Jepang di Laga Terakhir Grup D Piala Asia 2023 Menarik Banyak Perhatian, Termasuk dari Media Luar Negeri, Salah satunya Inggris OlahragaMole. Mereka memperkirakan Garuda akan dibantai oleh Samurai Biru.

Duel Timnas Indonesia melawan Jepang akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar pada Rabu (24/1/2024) pukul 18.30 WIB. Ini akan menjadi pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim.

Timnas Indonesia dan Jepang menyaksikan laga ini dengan tujuan yang sama, yakni meraih hasil positif demi mengamankan tiket ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Baca Juga: Update Peringkat 3 Terbaik Piala Asia: Palestina Raih Kemenangan Bersejarah, Timnas Indonesia Khawatir

Bagi Jepang, hasil selain kalah dari Timnas Indonesia sudah cukup untuk mengantarkan mereka ke babak 16 besar, namun kemenangan akan memastikan tim asuhan Hajime Moriyasu finis sebagai runner-up Grup D.

Sementara bagi Timnas Indonesia, kemenangan menjadi harga mati untuk otomatis lolos ke fase gugur.

Sedangkan hasil imbang dan kalah membuat Garuda membutuhkan hasil tertentu dari laga Oman vs Kyrgyzstan dan Bahrain vs Jordan.

Para pemain Timnas Jepang merayakan gol ke gawang Vietnam pada laga Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Minggu (14/1/2024). [KARIM JAAFAR / AFP]

media Inggris, OlahragaMolememprediksi Jepang akan mengalahkan Timnas Indonesia pada laga berikutnya.

Tak gentar, Samurai Biru dianggap menang besar dimana Garuda tidak diberi kesempatan mencetak gol.

Meski Indonesia sudah bermain sampai level ini, mereka menghadapi Jepang yang sedang bad mood setelah dikecewakan Irak, tulis SportsMole dikutip Rabu (24/1/2024).

Kami memperkirakan Samurai Biru akan melampiaskan kekesalannya kepada tim Garuda dan memenangkan pertandingan ini dengan meyakinkan.

Baca Juga: Prediksi Timnas Jepang Vs Indonesia di Piala Asia 2023: Head to Head, Susunan Pemain, dan Skor

Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen Grup D dengan raihan tiga poin dengan total 2 gol dan selisih gol -1.

Sedangkan Jepang untuk sementara berada di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama dengan Indonesia, namun unggul dalam jumlah gol yang dicetak (5) dan selisih gol +1.