Jelang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Shin Tae-yong Sempatkan Bertemu Sang Istri di Korea Selatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Shin Tae-yong menghabiskan waktu bertemu istrinya di Korea Selatan jelang laga Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam.

Hal itu terungkap dalam unggahan akun Insta Story sang anak, Shin Jae-won. Dalam unggahan tersebut, Shin Tae-yong terlihat berpose bersama istrinya, Cha Young-ju dan dua putranya (Shin Jae-won dan Shin Hae-hyuk) di depan sebuah gedung.

Istri Shin Tae-yong terlihat memegang ember berisi bunga. Ember tersebut diduga diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada istri dan dua putranya Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong jarang punya waktu bersama keluarga karena sibuk melatih Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong bertemu istri dan dua putranya di Korea Selatan (Instagram/shin_jaewon77)

Kini, di waktu senggangnya, Shin Tae-yong memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan untuk bertemu keluarganya.

Namun masa itu tidak berlangsung lama. Pasalnya, Timnas Indonesia akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Tinggal 10 hari lagi, Shin Tae-yong akan mempersiapkan pemusatan latihan. Pelatih asal Korea Selatan itu belum merilis daftar nama yang akan dibawanya ke kualifikasi Piala Dunia 2026.