Jelang Persebaya vs Barito Putera, Aji Santoso Pasang Mata Elang untuk Rizky Pora: Gol Dia Fantastis! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso melihat Barito Putera sebagai lawan tangguh di Liga 1 BRI musim ini. Bahkan, dia memuji salah satu pemain Barito Putera, Rizky Pora, yang mencetak gol apik.

Aji melihat ketajaman lini depan Barito Putera sebagai ancaman bagi Percebaya. Laga Persebaya vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 8 Juli 2023.

“Para penyerang Barito sama-sama cukup tajam, gol mereka kemarin dari Rizky Pora juga merupakan gol yang bagus, ketajaman penyerang mereka memang patut kita harapkan,” ujar Aji Santoso saat jumpa pers jelang laga di Surabaya, Jumat.

Selain itu, menurut pelatih yang mengantongi lisensi UEFA Pro itu, barisan belakang klub yang akrab disapa Laskar Antasari ini juga memiliki stopper yang bagus.

“Saya sudah tekankan kepada semua pemain untuk bermain baik, itu yang paling penting,” ujarnya.

Meski begitu, pelatih asal Malang itu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin maksimal karena ini pertandingan pertama di kandang sendiri.

“Pada laga pertama di kandang melawan Barito, tentunya kami ingin mendapatkan poin maksimal meski harus berjuang keras, karena kami tahu Barito sekarang berbeda dibandingkan musim lalu,” ucapnya.

Karena itu, ia pun mengingatkan timnya untuk fokus pada pertandingan.

“Tentu saja mereka menggunakan materi baru, Barito bermain bagus dan mereka dilatih oleh pelatih yang butuh pengalaman. Jadi kami benar-benar fokus untuk bisa melewati pertandingan yang bagus besok,” ujarnya.