Jelang Kontra Timnas Indonesia, Vietnam Ketambahan Amunisi Dahsyat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper Vietnam, Dang Van Lam dikabarkan sudah pulih dari cederanya dan kini bersiap menghadapi timnas Indonesia setelah sempat mengalami cedera pada awal Januari lalu.

Cedera ini menyebabkan Dang Van Lam absen membela Vietnam di Piala Asia 2023, dan posisinya sebagai penjaga gawang digantikan oleh Philip Nguyen.

Sayangnya penampilan Philip Nguyen kurang memuaskan dengan kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan sehingga menyebabkan Vietnam tersingkir dari Piala Asia 2023 setelah finis di posisi terbawah Grup D.

Penjaga gawang Timnas Vietnam Dang Van Lam menendang bola pada laga sepak bola Semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto,]

Namun kabar baiknya, Dang Van Lam usai menjalani perawatan di Singapura, kini sudah pulih dan kembali berlatih bersama klubnya, Binh Dinh FC.

Dang Van Lam mengunjungi dokter spesialis di Singapura untuk mempercepat proses kesembuhannya.

“Setelah kembali ke Vietnam, dia langsung mengikuti sesi latihan bersama Binh Dinh FC,” lapor thethao247.

Thethao247 menyambut kembalinya Dang Van Lam dengan penuh percaya diri dan berharap bisa membantu Vietnam membalas kekalahan dari timnas Indonesia.

Pertandingan kedua tim dijadwalkan pada bulan Maret, dengan leg pertama pada 21 Maret 2024, dan leg kedua pada 26 Maret 2024.

Kedua laga ini merupakan lanjutan babak kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kontributor: Imadudin Robani Adam