Jelang Arema FC vs Madura United, Mauricio Souza Puji Semangat Juang Skuad Singo Edan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Madura United Mauricio Souza memuji Arema FC jelang laga kedua tim pada pekan ke-17 BRI Liga 1. Pelatih asal Brasil itu menyebut tim berjuluk Singo Gila itu punya semangat juang yang tinggi.

Laga Arema FC vs Madura United dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (28/10/2023), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Madura United Mauricio Souza (tengah) memberikan siaran pers saat persiapan laga H-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (27/10/2023) ANTARA/HO-Arema FC

“Tim dengan potensi bagus. “Sejak menit pertama hingga akhir, mereka memiliki semangat juang seluruh tim lawan di liga ini,” kata Mauricio Souza saat persiapan laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (27/10/2021). 2023).

Untuk itu, ia menegaskan kepada para pemainnya untuk selalu fokus menghadapi Arema meski tim lawan saat ini masih terperosok di zona degradasi.

Pelatih asal Brasil itu optimis bisa meraih tiga poin melawan tuan rumah Singo Edan dan menyalip Borneo FC yang saat ini menempati posisi teratas klasemen Liga 1 Indonesia.

“Kami sudah berlatih dengan baik pada minggu ini, tim kami mampu meraih tiga poin di Bali untuk naik ke puncak,” jelasnya.

Senada dengan pandangan sang pelatih, pemain Hugo Gomes mengaku fokus penuh menghadapi Arema FC.

Ia pun semakin membaik usai kalah di kandang Dewa United, 1-4.

“Kami telah melakukan persiapan. Setiap kekalahan selalu merupakan perbaikan dan kami menjalani beberapa latihan untuk mempersiapkannya. “Mulai saat ini kami sudah melakukan persiapan dan fokus penuh,” ujarnya seperti dilansir ANTARA.

Arema FC dijadwalkan menjamu Madura United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10) pukul 16.00 WITA.

Madura United berada di posisi kedua dengan 30 poin atau hanya tertinggal dua poin dari Borneo FC yang berada di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Arema FC saat ini masih bertengger di zona degradasi, peringkat 16 dari 18 klub pesaing. Tim asal Malang, Jawa Timur ini mengoleksi 13 poin dari total 16 pertandingan.