Jeam Kelly Sroyer Ramai Dicibir Netizen, Disebut Pemain Tarkam hingga Titipan Exco – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jeam Kelly Sroyer menjadi pemain timnas U-22 Indonesia yang menjadi sorotan penampilannya saat melawan tuan rumah Kamboja di laga pamungkas Grup A SEA Games 2023.

Dalam laga yang berlangsung Rabu (10/5), timnas U-22 Indonesia hanya menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tersebut memang membuat skuat Garuda Muda lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup A, namun performa tim dinilai jauh dari kata memuaskan.

Jeam Kelly menjadi salah satu pemain yang penampilannya disorot. Tampil sebagai pemula, ia tidak mampu menanggapi kepercayaan dan ekspektasi publik.

Indra Sjafri pun mencoba memberi peluang dengan memainkan Sroyer secara full time, namun winger Persik Kediri itu juga tidak memberikan performa yang baik.

Selain penyelesaiannya yang mengecewakan, Sroyer juga terkesan bermain egois dengan sering menyia-nyiakan peluang yang tercipta.

Alih-alih memperbaiki permainannya, Sroyer kerap melakukan kesalahan sembarangan yang tentunya bisa merugikan Timnas U-22 Indonesia.

Tak puas dengan penampilan Sroyer, netizen pun menyerbu akun Instagram milik PSSI untuk melampiaskan kekesalannya kepada sang pemain.

Netizen bahkan menyebut Sroyer sebagai pemain yang dititipkan Exco.

“Fajar gacor, Sanantha sudah siap* ke bulan, Jeam Sroyer (yang dititip) percuma,” kata akun @brhmjw.

“Sroyer pemain kunci, cuma pengunci di toilet,” tulis @skuuuuuy7.

“Nomor 11 hilang dalam pertandingan ini. Mungkin di game berikutnya bisa dilakukan. Cuma bisa ditaruh di bangku,” tulis @takpernahsempurna.

Ada juga netizen yang menyebut Jeam Kelly Sroyer sebagai pemain tarkam (turnamen antar desa).

“Merek mobil itu dipanggil dari tarkam ke timnas?”, tulis @rockylucky164.

[Aditia Rizki]