Jangan Senang Dulu! Timnas Indonesia Belum Pasti Melawan Argentina di FIFA Matchday – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejauh ini PSSI belum secara resmi menyatakan timnas Indonesia akan menghadapi timnas Argentina yang diperkuat Lionel Messi. Sementara itu, timnas Argentina memastikan akan berangkat ke Indonesia.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga menjelaskan, tidak ada kesepakatan hitam putih terkait pertandingan tersebut.

“Kalau hitam putih belum ada, saya belum bisa komentar,” kata Arya dalam keterangan kepada awak media saat dikonfirmasi, Kamis (18/5/2023) kemarin.

Meski TyC Sports, media Argentina menyebut tim asuhan Lionel Scaloni akan menghadapi Australia lebih dulu sekitar 15 Juni di Beijing, China.

Setelah itu, mereka akan bertemu Timnas Indonesia antara 18 hingga 19 Juni 2023.

Lionel Messi cs memang akan melakoni seluruh laga uji coba di Asia, sebelum memulai persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Dua laga persahabatan ini akan menjadi yang terakhir bagi Timnas Argentina sebelum dimulainya Kualifikasi Piala Dunia 2026 di zona Amerika Selatan,” tulis TyC Sports dikutip, Kamis (18/5/2023).

Harga tiket jumbo bisa dipatok jutaan rupiah karena budget yang dikeluarkan cukup besar.

Pihak penyelenggara dan PSSI tampaknya harus menyiapkan anggaran yang cukup besar untuk bisa membawa juara Piala Dunia 2022 itu ke ajang FIFA Match Day terdekat.

Pasalnya, tarif yang dipatok La Albiceleste mencapai lima juta dollar AS.