Jamu PSS Sleman, PSIS Semarang Harus Lebih Fokus dan Waspada – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSIS Semarang sudah mulai bersiap menghadapi laga ke-21 BRI Liga 1 2023/24 saat menjamu PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (12/3/2023) mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Eksekutif PSIS, Yoyok Sukawi usai PSS sukses mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-20 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/11/2023) kemarin.

Dan Yoyok Sukawi menyebut kemenangan ini membuktikan PSS Sleman sudah membaik dan memutus tren negatif dalam 10 laga terakhirnya tanpa kemenangan.

Ketua Eksekutif PSIS Semarang A S. Sukawijaya (ANTARA/ ICsenjaya)

Menurut Yoyok, PSIS harus lebih fokus dan berjuang menghadapi PSS pekan depan.

“Kita sudah menyaksikan pertandingan PSS melawan Barito Putera. Ternyata PSS semakin membaik dan bermain lebih baik. PSIS harus hati-hati dan harus lebih fokus dan berjuang lebih keras saat menghadapi PSS di pertandingan berikutnya. Bahkan, tidak hanya PSS, semua tim juga semakin membaik dan kami perlu “melanjutkan tren positif,” kata Yoyok Sukawi.

Ia pun menambahkan, target PSIS di babak kedua tetap sama, yakni lolos terlebih dahulu ke babak selanjutnya dan kemudian berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Di babak kedua kami masih memiliki target finis di 4 besar grup dan kini kami harus mempertahankan posisi yang ada,” kata Yoyok Sukawi.

Hal serupa juga diungkapkan Pelatih PSIS Gilbert Agius dengan mengatakan timnya perlu waspada saat menghadapi PSS Sleman.

Tentu saja kemenangan PSS atas Barito Putera menjadi motivasi setelah 10 pertandingan tanpa kemenangan. Namun, PSIS Semarang juga ingin melanjutkan perjalanan positif kami. Kami menghormati PSS, tapi kami juga ingin bermain dengan gaya permainan kami di Stadion Jatidiri untuk meraih kemenangan. ,” kata Gilbert Agius.

Pelatih asal Malta itu mengatakan timnya sudah melakukan persiapan selama lebih dari tiga minggu tanpa bermain.

“Kami ingin kembali menjamu Panzer Biru dan Snex yang akan memenuhi stadion pada laga melawan PSS Sleman,” tutupnya.