Jajal Kekuatan Barcelona dan Kashima Antlers, Bima Sakti Harapkan Timnas Indonesia U-17 Bisa Kasih Perlawanan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti berbicara mengenai rencana skuad Garuda Asia dalam pertandingan persahabatan melawan Barcelona Juvenil A dan klub Jepang.

Sebelum menjalani pemusatan latihan di Jerman, Timnas Indonesia U-17 direncanakan akan menggelar dua laga uji coba.

Laga uji coba tersebut akan dilakukan di Bali, di mana tim Garuda Asia –julukan Timnas Indonesia U-17– akan bertanding melawan tim akademi.

Lawan yang akan dihadapi adalah tim akademi dari klub Laliga Barcelona Juvenil A dan tim J League Kashima Antlers.

Untuk mempersiapkan pertandingan ini, timnas U-17 Indonesia akan melatih diri di Bali, di mana laga-laga uji coba akan berlangsung.

Pemindahan latihan ke Bali akan dilakukan pada pekan depan agar Iqbal Gwijangge dan tim dapat siap menghadapi dua laga tersebut.

“Tanggal 2 Agustus ada rencana bahwa kami akan menghadapi Barcelona U-18.” ucap Bima Sakti dalam keterangannya, Kamis (27/7/2023).

“Lalu di tanggal 5 Agustus, kita bakal tanding menghadapi Kashima yang merupakan tim dari Jepang. Targetnya seperti yang saya bilang, kami bakal menghadapi tim Eropa gimana, harus bisa kompetitif,” sambung eks pialr Timnas Indonesia itu.

“Meski ini cuma klub, kemudian tim Asia yang mungkin akan ketemu juga nanti kita di penyisian grup.” Ungkapnya.

Uji coba timnas U-17 Indonesia yang melibatkan pertandingan melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers merupakan bagian dari persiapan tim menjelang Piala Dunia U-17 2023.

Kontributor : Imadudin Robani Adam